Aplikasi Penghasil Uang Terbaik Tahun 2020

Di zaman serba digital sekarang ini, hampir semua hal bisa didapatkan melalui internet. Kamu bisa mendapatkan berbagai macam kebutuhanmu mulai dari berita, ilmu pengetahuan, sampai hiburan. Selain itu, internet juga bisa memberikan penghasilan tambahan, lho.

Ada banyak cara untuk mendapatkan lebih banyak uang di internet, salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi penghasil uang. Aplikasi ini akan membayar Anda untuk usaha yang Anda lakukan sesuai dengan persyaratan aplikasi. Sungguh menarik, bukan?

IKLAN

Kamu bisa mulai meningkatkan pendapatanmu hanya dengan smartphone dan kuota internet. Jadi, aplikasi apa yang dapat Anda gunakan? Berikut ini adalah rangkuman berbagai aplikasi penghasil uang yang dinilai di Play Store.

Daftar Isi

IKLAN

Money App

Bagi yang senang bermain game sekaligus ingin mendapat uang, ada kabar baik, nih. Money App akan membayar kamu untuk melakukan kesenanganmu, menonton video, mengisi survei, membuat opini, dan lain-lain.

Setiap hari banyak tugas baru yang harus kamu selesaikan di Money App. Jadi kesempatan untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini tidak akan pernah habis.

Rating aplikasi ini cukup tinggi, yaitu 4.7 dan telah diinstal oleh lebih dari 1 juta pengguna.

IKLAN

Free Cash App

Hanya dengan menjawab semua pertanyaan survei di aplikasi Free Cash App, kamu akan mendapatkan sejumlah poin kredit. Setiap 1.000 poin bernilai $1. Kamu bisa dengan mudah menguangkannya ke akun PayPal kamu dalam jumlah tertentu.

Aplikasi ini memiliki rating 4.7 dan telah diinstal oleh lebih dari 1 juta pengguna.

Cash for Apps - Free Gift Cards

Setiap men-download aplikasi baru yang tersedia di aplikasi Cash for Apps, kamu akan mendapat poin. Poin dapat ditukar dengan voucher untuk membeli konten digital dari iTunes, Amazon, GameStop, atau yang lainnya.

Bagi yang ingin mendapatkan konten digital secara gratis, aplikasi ini cocok buat kamu.

Aplikasi ini mempunyai rating 4.5 dan sudah diinstal oleh lebih dari 10 juta pengguna.

BuzzBreak

BuzzBreak adalah aplikasi penghasil uang buat kamu yang gemar membaca berita. Aplikasi ini akan memberikan imbalan berupa poin setelah kamu selesai membaca berita atau menonton video tertentu.

Poin yang kamu dapat bisa bisa kamu tukar ke dalam bentuk uang tunai melalui PayPal atau metode pembayaran lainnya, seperti Dana. Jadi jika kamu tidak mempunyai akun PayPal, tidak usah khawatir.

Aplikasi ini memiliki rating 4.5 dan telah diinstal oleh lebih dari 5 juta pengguna.

Google Opinion Rewards

Dari namanya saja, jelas aplikasi penghasil uang ini diciptakan oleh Google. Dapat dipastikan aplikasi ini aman dan terpercaya.

Jika ingin mendapat penghasilan dari aplikasi ini, kamu hanya perlu menjawab survei yang dikirim oleh Google. Kemudian pihak Google akan melakukan validasi. Sebagai imbalannya, kamu akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan ke dolar.

Aplikasi ini memiliki rating 4.3 dan telah diinstal oleh lebih dari 10 juta pengguna.

BACA Plus

Di aplikasi BACA Plus, tersedia bacaan yang beragam dan terbaru, baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Aplikasi ini akan memberikan bayaran setiap kamu menyelesaikan bacaan artikel ataupun berita. Kamu juga bisa dapat bonus sesuai misi tertentu.

BACA Plus cocok sekali buat kamu yang hobi membaca. Selain bisa menyalurkan hobi dan menambah wawasan, kamu juga bisa dapat rezeki dari aplikasi ini.

Aplikasi ini memiliki rating 4.2 dan telah diinstal oleh lebih dari 1 juta pengguna.

CashPop

Aplikasi CashPop akan memberimu imbalan hanya karena kamu main HP, seperti chatting, browsing, mendengarkan musik, bermain game, bersosial media, dan menonton video. Imbalan yang akan kamu terima berupa poin yang dapat ditukar dengan pulsa, paket data, voucher, token listrik, sembako, dan lain-lain.

Kamu bisa undang teman-teman kamu untuk bergabung di CashPop. Di sini kamu dan teman-temanmu bisa melakukan kegiatan yang menyenangkan sambil mendapat tambahan uang saku.

Aplikasi ini memiliki rating 4.0 dan telah diinstal oleh lebih dari 1 juta pengguna.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi penghasil uang terbaik tahun 2020. Masih banyak aplikasi penghasil uang lainnya yang bisa kamu temukan di Play Store. Artinya semakin banyak peluang kamu untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Namun kamu harus tetap waspada, jangan sampai terkena scam yang malah akan merugikanmu. Sebaiknya pilihlah aplikasi yang paling cocok buat kamu. Selain itu, tetaplah realistis, jangan mudah terpengaruh oleh janji imbalan yang tidak masuk akal.

Terakhir, kamu harus rajin menjalankan tugas-tugas yang diberikan oleh aplikasi penghasil uang tersebut. Semakin kamu rajin, maka pendapatan kamu pasti akan semakin meningkat.

Nah, selamat mencoba!