Nokia 8 V 5G UW - Simak Harga dan Spesifikasinya

Nokia 8 V 5G UW merupakan pilihan ponsel premium dari Nokia dengan desain yang menarik dan kinerja yang tangguh untuk melakukan berbagai tugas.

Ponsel Nokia 8 V 5G UW digadang-gadang akan menjadi ponsel favorit dari seri terbaru nokia karena spesifikasinya yang menggunakan teknologi yang canggih dan terkini.

IKLAN

Ponsel pintar baru ini banyak dilirik penyuka gadget sehingga banyak orang yang ingin tahu harga dari Nokia 8 V 5G UW. Nah, Anda bisa simak berapa harga yang dibanderol untuk ponsel ini.

Nokia 8 V 5G UW - Simak Harga dan Spesifikasinya
Sumber Gambar: Reviewgeek

Rincian Spesifikasi Nokia 8 V 5G UW

Kita akan membedah secara lengkap mengenai ponsel Nokia 8 V 5G UW mulai dari dapur pacu, kamera, performa, ketangguhan dari ponsel besutan Nokia yang fenomenal ini.

IKLAN

Berikut ini adalah spesifikasi lengkap dari ponsel Nokia 8 V 5G UW, kita akan simak apa saja fitur yang disematkan pada ponsel canggih yang baru saja diluncurkan Nokia ini.

Kamera yang Dimiliki Nokia 8 V 5G UW

Nokia 8 V 5G UW memiliki kamera yang disematkan dengan megapixel yang besar yaitu 48MP. Kamera ini bisa mengambil gambar dalam kondisi apa saja dengan jelas dan jernih.

Tidak sampai disitu, kamera ini dilengkapi dengan 12MP kamera ultrawide, 2MP kamera untuk makro kamera serta tidak ketinggalan kamera dept 2MP. Fasilitas kameranya sangat lengkap.

IKLAN

Kamera depannya memiliki Zeiss optics 24MP, terbilang besar untuk sebuah kamera selfie sehingga memiliki kemampuan untuk menangkap objek dengan jelas dan jernih.

Keunggulan Dapur Pacu

Dapur pacu Nokia 8 V 5G UW dilengkapi dengan chip Qualcomm SDM765 Snapdragon 765G, yang merupakan yang terbaik di kelasnya, sehingga memungkinkan Anda memaksimalkan kinerja.

Bergeser pada bagian GPU, ponsel Nokia 8 V 5G UW dilengkapi dengan GPU Adreno 620 yang membuat kinerjanya semakin tangguh karena dipadukan dengan CPU dari Octa-core.

Kapasitas Penyimpanan

Nokia 8 V 5G UW dilengkapi RAM yang tidak main-main yaitu sebesar 6GB  dan 8GBdisandingkan dengan memori yang kapasitas adalah 64 GB sehingga cukup untuk menyimpan data.

Selain kapasitas penyimpanan 64GB, terdapat juga alternatif pilihan memori penyimpanan yang lebih besar yaitu 128GB, jadi Anda bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan Anda.

Kapasitas Daya

Nokia 8 V 5G UW memliki kapasitas daya baterai yaitu sebesar 4500mAh yang bisa bertahan untuk waktu standby selama 14 hari serta bisa bertahan untuk pemakaian normal selama 48 jam.

Untuk pengisian daya dibekali dengan fitur charging 9W/2A. Masalah ketahanan daya baterai, ponsel Nokia 8 V 5G UW cukup awet digunakan seharian menemani kegiatan.

Dimensi dan Layar Nokia 8 V 5G UW

Untuk ukuran layar, ponsel ini dilengkapi dengan layar dengan ukuran 6.81” sehingga cocok untuk berbagai kegiatan hiburan seperti bermain game dan menonton secara jelas.

Resolusi 1080 x 2400 piksel, layarnya dilindungi oleh Corning Gorilla Glass, sehingga tidak mudah tergores atau pecah saat digunakan setiap hari.

Aspek Komunikasi dan Koneksi

Nokia 8 V 5G UW sudah dapat mendukung jaringan 5G dan disematkan Wi-Fi 802.11 untuk mendukung penggunaan internet secara cepat di ponsel Anda.

Selain itu, terdapat juga Bluetooth 5.0 dan sudah mendukung NFC sehingga bisa dipakai untuk bertransaksi belanja di internet. Pada bagian port USB sudah mendukung USB Type-C.

Harga Nokia 8 V 5G UW

Nokia 8 V 5G UW  dengan memori 64GB dijual di pasaran dengan perkiraan harga Rp. 9.900.658 atau $699.99. Untuk informasi penjualan Harga Nokia 8 V 5G UW bisa Anda dapatkan disini.

Nokia 8 V 5G UW - Simak Harga dan Spesifikasinya
Sumber Gambar: The Verge

Kesimpulan

Nokia 8 V 5G UW diluncurkan dengan mengusung fitur 5G dan dilengkapi dengan chipset yang tangguh di kelasnya. Ponsel ini juga memiliki desain yang elegan dan mewah.

Fitur foto dan video yang dimiliki juga sangat tangguh karena bisa mengambil gambar dengan stabil dan jelas. Layar yang dimiliki juga unggul karena tidak hanya besar tetapi juga tajam.

Nokia 8 V 5G UW memiliki sistem keamanan yang baik karena sudah dilengkapi dengan penguncian otomatis dan memiliki fingerprint sensor sehingga data Anda terlindung dengan baik.