HTC Wildfire E1 Lite - Lihat Harga dan Spesifikasi

HTC meluncurkan ponsel pintar HTC Wildfire E1 Lite yang ditujukan untuk melakukan aktifitas harian di dalam ponsel dengan baik dan nyaman dengan fitur yang lengkap.

HTC Wildfire E1 Lite sangat cocok untuk pengguna gadget pemula yang hanya membutuhkan ponsel yang memiliki spesifikasi standar dan cocok untuk entry-level di pasar gadget.

IKLAN

HTC Wildfire E1 Lite sangat sesuai untuk Anda yang ingin memiliki ponsel berkualitas namun dengan harga yang tidak menguras kantong, ponsel ini bisa dijadikan salah satu alternatif.

HTC Wildfire E1 Lite - Lihat Harga dan Spesifikasi
Sumber Gambar: Gizchina

Ulasan Spefikasi HTC Wildfire E1 Lite

Kita akan ulas mengenai spesifikasi  unggulan apa saja yang dimiliki ponsel HTC Wildfire E1 Lite, saat diluncurkan ponsel diperkirakan akan menjadi salah satu ponsel incaran banyak orang.

IKLAN

Prosesor HTC Wildfire E1 Lite

Prosesor dari HTC Wildfire E1 Lite dilengkapi dengan dapur pacu Mediatek MT6761D yang memungkinkan kinerja ponsel ini dapat bekerja dengan bertenaga.

Pada sisi CPU dilengkapi dengan Quad-core 1.8 GHz Cortex-A53 menambah ketangguhan ponsel ini agar bisa menjalankan aplikasi dan proses data menjadi lebih lancar dan cepat.

Ponsel ini bertambah poin keunggulannya dengan menyematkan GPU yaitu tipe PowerVR GE8320. Perpaduan Anda prosesor, GPU dan CPU yang sinergis sehingga menjadikan ponsel ini prima.

IKLAN

Kamera Utama dan Kamera Depan

Kini kita akan ulas bagian penting dalam komponen ponsel yaitu kamera. HTC Wildfire E1 Lite dilengkapi dual kamera dengan kamera utama sebesar 8MP dengan hasil yang jernih.

Tersedia juga dept kamera 0,3 menambah kecanggihan pada lini kamera di ponsel HTC Wildfire E1 Lite ini. beralih ke kamera depan, ponsel ini dilengkapi dengan 5MP untuk mendukung selfie.

Kamera di HTC Wildfire E1 Lite sudah mendukung auto HRD dan juga tersedia fitur timer sampai dengan 10 detik sehingga membuat mudah saat Anda ingin mengambil foto.

SIM Card dan Jaringan Ponsel

HTC Wildfire E1 Lite sudah mendukung nano SIM dan dual standby dan bisa bekerja pada jaringan 4G LTE. Untuk pengelolaan SIM, ponsel ini dilengkapi dengan SIM Card Manager.

Ponsel ini sudah support Cat.4 yang dapat melakukan download sampai dengan 150 Mbps dan kemampuan upload sampai dengan 75Mbps, menambah keunggulan gadget ini.

Kapasitas Penyimpanan

HTC Wildfire E1 Lite dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan ROM 16GB serta RAM 2GB. Dengan komposisi RAM dan ROM seperti ini bisa mengakses data dengan cepat.

Pada ponsel HTC Wildfire E1 Lite juga memungkinkan untuk menambah kapasitas memori jika dirasa ROM yang disediakan masih kurang, terdapat slot microSD untuk menambah kapasitas.

Daya Ketahanan Baterai dan Daya

HTC Wildfire E1 Lite memiliki daya kapasitas baterai 3000 mAH yang bisa menemani aktifitas Anda seharian. Kapasitas daya bisa bertahan untuk waktu standby 250 jam dah 25 jam telepon.

Hanya dalam sekali charging, ponsel ini bisa bertahan sampai seharian menemani Anda. Untuk pengisian daya dilengkapi power saver mode charging 5V untuk mendukung pengisian.

Ukuran dan Berat

HTC Wildfire E1 Lite memiliki ukuran 147.86x71.4x8.9 mm dan bobot ponsel ini adalah 160 gram. Sehingga cukup ramping dan ringan untuk dibawa menemani aktivitas sehari-hari Anda.

Pada bagian body ponsel ini memiliki frame plastik pada bagian belakang membuat ponsel ini terkesan minimalis dan sekinian. Desain ponsel ini sangat menarik dan unik.

Akses Jaringan

Pada sisi jaringan atau networking, ponsel ini sudah memiliki Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac sehingga Anda bisa mengakses hotsport dengan baik dan lancar selama menggunakan jaringan internet.

Tidak hanya fitur Wi-Fi, terdapat juga Bluetooth dengan versi 5.0 sehingga dapat terhubung dengan gadget yang membutuhkan koneksi Bluetooth dengan lancar dan minim kendala.

Harga HTC Wildfire E1 Lite

HTC Wildfire E1 Lite dibanderol dengan harga Rp.1.348.048 atau EUR 80. Jika Anda ingin mengetahui detail produk terbaru dari HTC, Anda bisa akses disini.

HTC Wildfire E1 Lite - Lihat Harga dan Spesifikasi
Sumber Gambar: Gizchina

Kesimpulan

HTC Wildfire E1 Lite ini salah satu varian ponsel pintar dari HTC dengan harga yang terjangkau namun tetap mengedepankan kualitas dan ketangguhan performa ponselnya.

Walau harganya relatif bersahabat tetapi ponsel ini tetap memberikan fitur dasar yang mumpuni seperti kamera yang memiliki kualitas foto dan video yang bagus.

Prosesor yang dimiliki pada ponsel ini juga memiliki kinerja yang baik dan bertenaga untuk membuka berbagai aplikasi dan memutar video dengan tanpa hambatan yang berarti.