Harga Samsung J5 Prime dan Spesifikasi Terbaru Juli 2019

Harga Samsung j5 Prime Terbaru

Harga Samsung J5 Prime - Dirilis pada september 2016, tentu membuat smartphone yang satu ini tidak asing lagi di pendengaran masyarakat khususnya bagi para pecinta smartphone. Samsung J5 Prime dikenal juga dengan Galaxy On5 (pada tahun 2016) dan saat ini smartphone ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 2.1 juta. Hp Samsung J5 Prime ini juga telah didukung dengan spesifikasi terbaik dan diperkuat langsung dengan RAM 2Gb serta didukung penuh dengan internal storage 16GB.

IKLAN

Galaxy J5 Prime ini juga menjadi salah satu smartphone Samsung yang terbilang cukup lama bertahan di pasaran. Resmi munculnya smartphone Samsung J5 Prime ini yaitu pada September 2016 hingga sampai 2019 masih terbukti menjadi smartphone yang paling banyak diburu di pasaran.

Spesifikasi dan Harganya 2019

Harga Hp Rp. 2.099.000
Rilis September 2016
Platform
Chipset Exynos 7570 Quad
GPU Mali-T720 MP2
CPU Quad-Core 1.4 GHz Cortex-A53
Storage 16GB (microSD up to 256 GB)
RAM 2GB
OS Android 6.0.1 (Marsmallow), Upgradable to 7.0
Bodi
Layar TFT Display 5 inci (1280 x 720 pixel)
Dimensi 142.8 x 69.5 x 8.1 mm
Proteksi Corning Gorilla Glass
Berat 143 gram
Baterai Li-lon 2400 mAh
Warna Gold, Black
Kamera Depan
Single 5MP, f/2.0
Video No
Kamera Belakang
Single 13 MP, f/1.9, 28mm, AF
Video 1080p@30fps
Konektivitas
SIM Dual SIM (Nano+Nano)
Jaringan GSM/HSPA/LTE
Speed 4G LTE
GPS A-GPS, GLONASS/BDS
Cek Harga Hp Samsung Terbaru

Bodi Ringan dan Sangat Nyaman di Gunakan 

Smartphone Samsung ini memang memiliki desain yang menarik dan terbilang cukup ringan jika digunakan, karena rangka dari bodi Samsung J5 Prime ini terbuat dari bahan aluminium dan material plastik pada bagian belakangnya. Untuk itu, tidak heran memang mengapa Samsung J5 Prime ini memiliki dimensi 142.8 x 69.5 x 8.1 mm dengan bobot 143 gram.

IKLAN

Untuk pilihan warna memang Samsung J5 Prime ini hanya tersedia dua versi warna yaitu Gold dan Black. Namun, kedua warna tersebut tetap keren jika digunakan serta sangat nyaman sekali digenggam ataupun disimpan didalam kantong baju dan celana jeans.

Diperkuat Oleh Kamera Utama 13MP

Smartphone saat ini memang tidak hanya digunakan untuk keperluan telepon saja melainkan menjadi alat penunjang untuk aktivitas memotret. Untuk itu, Samsung J5 Prime ini diperkuat oleh kamera utama yang memiliki resolusi 13MP Autofocus dan Aperture f/1.9. Selain itu, juga dilengkapi dengan LED flash sebagai pencahayaan dan terdapat fitur HDR serta panorama.

Pada bagian depan smartphone ini juga disematkan kamera selfie yang beresolusi 5MP. Walaupun begitu, kedua kamera pada smartphone Samsung J5 Prime ini memang sepadan dengan harga yang ditawarkan yakni Rp. 2 jutaan.

IKLAN

Samsung J5 Prime Telah diBekali Fingerprint

Tidak kalah dengan smartphone mahal lainnya, dimana smartphone Samsung J5 Prime ini telah dibekali oleh fitur terbaik yaitu fingerprint. Para produsen memang sengaja menambahkan fitur fingerprint ini sehingga memudahkan para pengguna untuk melakukan akses ataupun membuka layar smartphone dengan cepat.

Selain itu, untuk urusan kecepatan akses internet, tentu Samsung J5 Prime ini tidak ada masalah, karena memang smartphone type ini telah didukung penuh oleh jaringan GSM dengan speed 4G. Samsung ini juga memiliki dua slot untuk SIM card dan juga microSD card.

Harga Untuk Samsung J5 Prime 2019

Hp Samsung J5 Prime ini memang telah lama dirilis dan saat ini masih menjadi banyak incaran orang untuk membelinya. Untuk saat ini harga Samsung J5 Prime ini masih tetap bertahan di pasaran dengan angka Rp. 2 jutaan, karena memang smartphone ini telah memiliki spesifikasi yang cukup baik dan memadai untuk sebuah smartphone pintar.