Harga Tablet TSST T7 Terbaru dan Spesifikasi Juli 2019

Spesifikasi dan Harga Tablet TSST - Bulan ini, tablet TSST, salah satu tablet terbaik saat ini, akhirnya hadir di Indonesia. Produk berkualitas tinggi ini berasal dari Korea dan dirangkai dengan teknik merek ternama seperti Samsung dan Toshiba, dan harganya yang terjangkau akan siap bersaing dengan tablet terbaik lainnya.

Tablet TSST ini memiliki processor quad-core yang membuatnya lebih cepat 50%. Ini juga memiliki baterai yang lebih hemat daya dan lebih efisien, sehingga pengguna memiliki pengalaman yang sangat baik saat mengakses internet.

IKLAN
Harga Tablet TSST Terbaru
Harga Tablet TSST Terbaru

Anda juga dapat mencoba memutar video dan bermain game dengan sangat lancar secara instan. Android V5.1 Lollipop adalah sistem operasi HP TSST, yang menawarkan kinerja yang lebih baik, antarmuka pengguna yang diperbarui, dan kemampuan backup yang lebih mudah.

Tablet TSST memiliki layar 7 inci, yang cukup lebar untuk bermain game dan memutar video kesayangan. Tidak perlu berlama-lama lagi; berikut adalah Spesifikasi dan Harga HP TSST Terbaru:

Spesifikasi Tablet TSST

Jaringan 2G / 3G
Rilis Juli 2016
Dimensi 187.8 x 107 x 10.5 mm
Berat - g
SIM -
Layar IPS Lcd
Size 7 inci
Resolusi 1024 x 600
Sistem Operasi Android v5.1 (Lollipop)
Chipset -
CPU Quad-core 1.3 GHz
GPU -
Penyimpanan microSD, up to 32 GB
Internal - 8 GB
- 1 GB RAM
Kamera - 5 MP
Features -
Video -
Secondary - 8 MP
Wifi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n
Bluetooth v4.0
GPS -
USB -
Fitur FM  radio
Baterai 2700 mAh
Warna Gold, Rose Gold, Gray

Harga Tablet TSST Terbaru

Tablet TSST
Harga Tablet TSST Baru : Rp. 1.099.000,- Bekas : Rp –
Harga HP Terbaru

Jika kita melihat bahwa harga Tablet TSST yang ditawarkan hampir sebanding dengan spesifikasinya, bagaimana mungkin Anda tertarik untuk membelinya? Harga Hp Tablet TSST di atas adalah harga resmi di Indonesia dan dapat berubah sewaktu-waktu.

IKLAN

Paling POPULER : Harga Hp Terbaru

Dengan demikian, informasi mengenai Spesifikasi dan Harga Tablet TSST telah kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi untuk membeli perangkat terbaik pilihan Anda. Untuk mengetahui informasi terbaru tentang Spesifikasi dan Harga HP, lihat artikel kami yang lebih lanjut.