Harga Lenovo P2 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap Juli 2019

Harga Lenovo P2 - Lenovo P2 merupakan smartphone terbaru yang dirilis belum lama ini. Ponsel yang dirilis bersamaan dengan Lenovo K6 Series pada ajang IFA 2016 yang diselenggarakan di Berlin, Jerman, memiliki spesifikasi yang lebih bagus dan akan dipasarkan dengan menyertakan varian sistem penyimpanan dan juga RAM yang berbeda. Hal tersebut sudah tentu akan memberikan varian harga yang beragam.

Lenovo akan memberikan kisaran harga yang cukup menguras kantong, namun Lenovo juga akan memberikan berbagai macam fitur yang menarik untuk memuaskan para pengguna. Seperti salah satunya adalah dengan bekal baterai dengan kapasitas yang lumayan besar yang membuat ponsel ini memiliki daya yang cukup lama hingga mencapai 2 hari pemakaian normal.

IKLAN
Harga Lenovo P2
Harga Lenovo P2

Yang lebih menarik lagi dengan adanya fitur power bank yang bisa membuat ponsel ini bisa berbagi daya ke perangkat lain. Masih banyak lagi fitur menarik lain yang disematkan dalam ponsel terbaru dari Lenovo ini.

Spesifikasi Lenovo P2

Jaringan – GSM
– HSPA
– LTE
Rilis Oktober 2016
Dimensi 153 x 76 x 8.5 mm
Berat 177 g
SIM Nano-SIM
Layar Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.5 inci
Resolusi 1080 x 1920 pixels
Sistem Operasi Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625
Primary
CPU Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 506
Penyimpanan microSD, up to 256 GB
Internal – 32/64 GB
– 3/4  GB RAM
Kamera – 13 MP, autofocus,
– autofocus
– dual-LED (dual tone) flash
Features – geo-tagging
– touch focus
– face detection
– panorama
– HDR
Video 1080p@30fps
Secondary 5 MP
Wifi – Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band,
- WiFi Direct
– hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
USB microUSB v2.0, USB On-The-Go
Fitur – Sensors Fingerprint
– accelerometer
– proximity
– compass
Baterai Non-removable Li-Ion 5100 mAh
Warna – Gold

Penggunaan layar berteknologi Super Amoled Display dipilih oleh Lenovo untuk memberikan layar jernih dan mampu menghasilkan semua objek foto dan juga video dengan kualitas yang begitu detail. Pada layarnya HP Lenovo P2 ini memiliki ukuran 5.5 inchi dan beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels, dan kerapatan hingga 401 ppi yang menjadikan layar ponsel ini begitu jernih.

Jernihnya layar smartphone ini dipadukan dengan desain premium dengan penggunaan metal pada bodinya yang memiliki ukuran 153 x 76 x 8.5 mm. Beratnya sendiri mencapai 177 gram yang akan terasa cukup berat jika menggunakan satu tangan. Kapasitas baterai yang cukup besar membuat bobot ponsel ini bertambah. Lenovo seakan tak tanggung-tanggung dalam memberikan kapasitas baterai yaitu sebesar 5.100 mAh yang cukup tahan lama.

IKLAN

Ponsel ini memiliki kapasitas baterai yang besar, sehingga cukup awet untuk bermain game dan menonton film. Chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 memiliki prosesor Octa core 2.0 GHz Cortex-A53 dan GPU Adreno 506 untuk kinerja yang luar biasa. Sistem operasi Android Marshmallow terbaru juga ada di ponsel ini. Untuk kapasitas RAM dan memori internal, ada tiga opsi: RAM 3GB dengan memori internal 32GB, RAM 3GB dengan memori internal 64GB, dan RAM 4GB dengan memori internal 64GB. Pilihan ini memengaruhi harga pembelian.

lenovo-p2

Di sektor fotografi, P2 masih menggunakan kamera beresolusi 5 MP untuk kamera depan, sedangkan untuk kamera utama beresolusi 13 MP. Namun belum disebutkan adanya fitur Phase Detection Autofocus dan kemampuan untuk merekam video beresolusi 4K. Namun Lenovo kemungkinan tetap membekali ponsel ini dengan fitur PDAF yang mampu membidik objek dengan hasil lebih tajam dan jernih. Terdapat juga Dual Tone LED Flash untuk pencahayaan yang maksimal saat mengambil foto dan video dalam kondisi minim cahaya.

IKLAN

Harga Lenovo P2

Harga HP Lenovo P2
Harga Lenovo P2 Baru : Rp. – Bekas : Rp. –
Harga HP Lenovo Terbaru

Ponsel Lenovo keluaran terbaru ini dibanderol dengan harga cukup mahal untuk kelasnya. Namun dengan adanya fitur dan kelebihan yang ditawarkan tentu akan membuat harganya sebanding dengan performa yang diberikan. Kelebihan utama seperti kapasitas baterai yang cukup besar membuat ponsel ini bisa tahan cukup lama, namun baterai tersebut tidak bisa dilepas. Harga yang dibanderol kemungkinan mencapai 3 jutaan untuk bisa mendapatkan ponsel keluaran terbaru ini.

Paling POPULER : Harga Hp Terbaru

Demikianlah informasi tentang Harga HP Lenovo P2 Terbaru yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan menjadi referensi harga HP terbaru. Pastikan untuk mendapatkan informasi terbaru tentang harga dan spesifikasi HP di artikel terbaru kami berikutnya. Terimakasih.