Harga Vivo V3 Max Terbaru, HP dengan Spesifikasi RAM 4 GB

Harga Vivo V3 Max - Vivo adalah suatu brand dari negeri tirai bambu yang mungkin namanya masih belum familiar di telinga anda karena memang baru baru ini saja melakukan ekspansi ke negara-negara berkembang semisal Indonesia. Meskipun begitu, anda tidak bisa meremehkan produsen in begitu saja, terbukti dengan hadirnya ponsel Vivo V3 Max yang dapat menggebrak pasar smartphone tanah air melalui produknya yang menawarkan harga murah namun dengan spesifikasi yang berkualitas.

Dengan banyak menelurkan inovasi dari produk-produknya Vivo tentunya akan membanjiri industri gadget dunia dengan produk yang memiliki kualitas namun dengan harga yang relatif murah di pasaran. Lalu apakah smartphone Android ini akan memikat hati para calon konsumennya?

IKLAN
Harga Vivo V3 Max
Harga Vivo V3 Max

Memiliki segmentasi pasar menengah ke atas, tentunya ponsel besutan Tiongkok ini memiliki spesifikasi yang tak kalah dengan smartphone flagship sejenis yang beredar di pasaran. Ukurannya yang sebesar 5,5 inch yang dikawinkan dengan panel layar IPS mampu membius mata para calon konsumennya karena memang memiliki kedalaman hingga 16 juta warna.

Mari kita lihat secara lengkap mengenai harga dan spesifikasi Vivo V3 Max berikut ini.

Spesifikasi Vivo V3 Max

Jaringan – GSM
– HSPA
– LTE
Rilis Juli 2016
Dimensi 153.9 x 77.1 x 7.6 mm
Berat 168 g
SIM Dual SIM
Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.5 inci
Resolusi 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Sistem Operasi Android v5.1 (Lollipop)
Internal 32 GB, 4 GB RAM
Chipset Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652
CPU CPU Octa-core (4x1.8 GHz Cortex-A72 & 4x1.4 GHz Cortex-A53)
GPU Adreno 510
Penyimpanan microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
Internal – 32 GB / 4  GB RAM
Kamera – 13 MP, , LED flash
– phase detection autofocus
– check quality
– LED flash
Features – Geo-tagging
– touch focus
– face detection
– panorama
– HDR
Video 1080p@30fps, check quality
Secondary 8 MP
Wifi – Wi-Fi 802.11 a/b/g/n
– hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BDS
USB microUSB v2.0, USB Host
Fitur – Sensors Fingerprint
– accelerometer
– proximity
– gyro
- Fast battery charging: 50% in 30 min
Baterai Non-removable Li-Ion 3000 mAh
Warna – Gold

Apalagi resolusi layar yang ditampilkan oleh ponsel ini sudah Full HD yaitu 1080 x 1920 pixels yang semakin membuat mata para calon konsumennya betah berlama-lama memandangi layar ponsel. Vivo V3 Max ini juga memiliki dapur pacu yang dipersenjatai oleh chipset Snapdragon 652 dan dipadukan dengan prosesor Octa Core yaitu Quad-Core 1,8 GHz Cortex-A72 dan Quad-Core 1,4 GHz Cortex-A53.

IKLAN

spesifikasi-vivo-v3-max

Meskipun bukan tergolong ponsel dengan inti 8 otak murni, tetapi performa yang dihasilkan tidak bisa anda anggap remeh karena memang ponsel ini juga telah dibekali dengan kapasitas RAM sebesar 4 GB. Dengan paduan spesifikasi tersebut, tidak mengherankan jika ponsel pintar ini mampu melakukan multitasking yang tanpa lag.

Sektor spesifikasi kamera juga tak luput dari sentuhan teknologi canggih saat ini yaitu sebesar 13 MP untuk kamera belakang dan 8 MP untuk kamera depan. Memiliki ukuran bentang layar sebesar 153,9 mm, x 77,1 mm, tinggi 7,6 mm serta berat 168 gram tentunya akan sangat nyaman untuk digunakan dalam genggaman.

IKLAN

Layar yang telah dibekali dengan teknologi In Plane Switching ini juga mampu memanjakan mata anda karena memang dimensi layarnya akan tetap terlihat jelas meskipun di pandang dari sudut mana pun. Kerapatan layar yang sebesar 401 ppi juga mampu menghipnotis anda untuk betah berlama-lama menatap layar smartphone Android ini.

Meskipun harga yang ditawarkan tergolong murah, Vivo telah membenamkan teknologi finger print di belakang body ponsel agar nantinya tidak sembarang orang yang dapat mengutak-atik ponsel Android anda. segai ponsel untuk segmen pasar menengah ke atas, Vivo telah menanamkan memori internal yang lumayan besar yaitu 32 GB.

Dengan memori internal sebesar in tentunya akan sangat leluasa bagi anda menyimpan file penting di dalam ponsel Android tersebut. Walaupun memori internalnya yang sudah lega, hal ini masih dapat anda tambah lagi jika dirasa kurang dengan dukungan slot microSD up to 128 GB. Sektor kamera belakang Vivo V3 Max ini juga memiliki resolusi sebesar 13 MP dengan fitur phase detection autofocus yang mampu dengan mudah mengunci fokus pada objek foto yang anda bidik serta LED Flash.

harga-hp-vivo-v3-max

Kamera depannya yang beresolusi 8 MP juga mampu menunjang aktivitas selfie anda untuk mengabadikan momen penting yang berharga. Software komputasi kamera yang sudah banyak di adaptasi oleh ponsel lain juga pasalnya didukung oleh smartphone ini semisal Geo-tagging, touch to focus, face detection, panorama, dan HDR.

Harga Vivo V3 Max

Harga HP Vivo V3 Max Terbaru
Harga Vivo V3 Max Baru : Rp. 4.900.000– Bekas : Rp. –
Harga HP Vivo

Harga Hp Vivo V3 Max bulan ini adalah Rp. 4.900.000,- harga yang telah kami sebutkan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan.

Paling POPULER : Harga Hp Terbaru

Baiklah demikian informasi mengenai Spesifikasi dan Harga Vivo V3 Max yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfat dan dapat menjadi referensi dalam memilih HP terbaik saat ini. Pastikan untuk mendapat update informasi Harga dan Spesifikasi HP terbaru anda dapat melihat pada artikel terbaru kami berikutnya, terimakasih.