Harga iPhone 7 Pro Terbaru dan Spesifikasi Lengkap Juli 2019

Harga iPhone 7 Pro – Setelah sukses merilis smartphone flagship bertajuk iPhone 7 dan 7 Plus, kini perusahaan smartphone terkemuka Apple dikabarkan akan kembali mengeluarkan produk smartphone kelas premium terbarunya yang akan diberi nama iPhone 7 Pro.

Menurut informasi yang kami dapatkan bahwa spesifikasi iPhone 7 akan jauh lebih tangguh dengan mengusung segudang teknologi terbaru yang lebih canggih, serta balutan bodinya akan tampak semakin berkelas dengan balutan bodi berbahan metal berkualitas tinggi sehingga menjadikan smartphone ini akan sangat nyaman digenggam.

IKLAN
Harga iPhone 7 Pro
Harga iPhone 7 Pro

Lalu, berapa harganya? Sepertinya untuk urusan harga, sobat semua sudah bisa membayangkan harga iPhone 7 Pro ini.

Kehadiran dari iPhone 7 Pro ini masih dalam status rumor, namun kami telah mendapatkan bocoran spesifikasi iPhone 7 Pro. Kemungkinan besar smartphone flagship ini akan segera dirilis dalam waktu dekat, sehingga sobat semua yang tertarik untuk memiliki smartphone kelas premium dari Apple ini masih ada waktu untuk mengumpulkkan budget dulu sebelum smartphone ini resmi dirilis di Indonesia.

Menurut informasi yang kami rangkum dari dari GSM Arena, Spesifikasi iPhone 7 Pro akan membawa fitur Dual kamera pada kamera utamanya yang beresolusi 12 Megapixel. Kamera tersebut sudah dilengkapi dengan beberaoa fitur pendukung seperti LED Flash, autofoucus, phase detection dan masih banyak lagi fitur pendukung lainnya untuk menghasilkan kualitas kamera yang sangat jelas dan jernih.

IKLAN

Sedangkan pada kamera depan atau selfie menggunakan lensa kamera beresolusi 5 Megapixel, kamera ini tentunya bisa sobat andalkan untuk menghasilkan kualitas foto selfie maupun video call dengan kualitas gambar yang jelas dan jernih.

wireless-charging

Kemudian beralih pada ruang penyimpanannya, iPhone 7 Pro akan dibekali dengan 3 varian memori internal dengan kapasitas berbeda mulai dari 32 GB, 128 GB dan juga 256 GB. Ketiga varian iPhone 7 Pro tersebut semuanya didukung dengan memori RAM berkapasitas sama yaitu 3 GB.

IKLAN

Dengan berbekal memori internal berkapasitas besar, kemungkinan besar spesifikasi iPhone 7 Pro tidak akan dibekali dengan slot microSD untuk memperluas ruang penyimpannnya. Meski demikian, sobat tidak perlu khawatir, karena kapasitas memori internal yang dibawanya tersebut sudah sangat luas untuk menyimpan berbagai keperluan data dan file pada smartphone ini.

Paling POPULER : Harga Hp Terbaru

Beralih pada sektor layarnya, iPhone 7 Pro akan dibekali dengan jenis layar bertipe LED-backlit IPS LCD dengan tingkat kedalaman warna mencapai 16 juta warna, sehingga kualitas pada tampilan layarnya sangat mempesona dan dapat memanjakan setiap penggunanya.

Terlebih lagi dengan bentangan layarnya yang luas yaitu berukuran 5.5 inch beresolusi Full HD 1080 x 1920 menjadikan smartphone ini semakin diminati. Selain itu, smartphone flagship ini pastinya akan dilengkapi dengan lapisan anti gores dan juga fitur berteknologi 3D Touch Display, tentunya dapat meningkatkan kemampuan dari smartphone ini.

Spesifikasi iPhone 7 Pro pada sektor dapur pacunya, Apple dikabarkan akan membekali smartphone terbarunya ini dengan chipset Apple A10 dan akan dipadukan dengan sistem operasi mengandalkan iOS 10.1. dengan berbekal spesifikasi tersebut, pastinya kemampuan dari iPhone 7 Pro ini akan jauh lebih tangguh dari seri-seri terdahulunya.

Menariknya lagi, harga iPhone 7 Pro ini pastinya akan dibanderol dengan harga yang sangat tinggi mengingat pada belakang namanya terselip kata “Pro” yang menandakan jika smartphone ini berada pada kelas premium.
Nah, untuk spesifikasi iPhone 7 Pro selengkapnya bisa sobat lihat pada tabel berikut ini.

Spesifikasi iPhone 7 Pro

Jaringan – GSM
– HSPA
– EVDO
– LTE
Rilis Rumored
Dimensi 6.1 mm thickness
Berat - g
SIM Nano-SIM
Layar LED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.5 inci
Resolusi Resolution 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
- Protection Ion-strengthened glass or Sapphire crystal glass
- oleophobic coating
Sistem Operasi iOS 10.1
Chipset Apple A10
CPU -
GPU -
Penyimpanan No
Internal 32/128/256 GB, GB, RAM 3 GB
Kamera – Dual 12 MP
– f/12.2
- 29mm
– phase detection
- OIS
– autofocus
– dual-LED (dual tone) flash
Features – 1/3" sensor size
– 1.22 µm pixel size
– geo-tagging
– touch focus
- simultaneous 4K video and 8MP image recording
– face detection
– panorama
– HDR
Video – 2160p@30fps,
- 1080p@60fps,
- 1080p@120fps,
- 720p@240fps
Secondary – 5 MP, f/2.2
- 31mm
- 1080p@30fps
- 720p@240fps
- face detection
- HDR
- panorama
Wifi – Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac
– dual-band
– hotspot
Bluetooth v4.2, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
NFC Yes (Apple Pay only)
USB v3.0, reversible connector; magnetic connector
Fitur – Sensors Fingerprint
- Wireless charging
– accelerometer
– gyro
– proximity
– compass
– barometer
Baterai Non-removable Li-Po
Warna

Harga iPhone 7 Pro

Hingga saat ini Apple masih bungkam ditanya mengenai berapa harga yang akan di patok untuk iPhone 7 Pro ini, namun jika dilihat dari harga seri iPhone 7 dan 7 Plus, kemungkinan besar harga iPhone 7 Pro untuk varian paling rendah diperkirakan akan dibanderol dengan harga diatas 10 jutaan dan varian tertinggi sekitar Rp. 15 jutaan.Namun itu hanya sebatas perkiraan saja, untuk lebih jelasnya kita tunggu saja hingga iPhone 7 Pro resmi dirilis ke pasaran.