Harga Xiaomi Redmi 3S Prime Terbaru dan Spesifikasi Juli 2019

Harga Xiaomi Redmi 3S Prime – Baru-baru ini Xiaomi dikabarkan telah sukses merilis produk smartphone terbarunya yang bertajuk Xiaomi Redmi 3S Prime. Sesuai dengan prediksi sebelumnya, pabrikan smartphone asal Tiongkok ini akan membekali smartphone terbarunya ini dengan spesifikasi yang lebih tangguh dari seri terdahulunya yang lebih dulu sukses yaitu Xiaomi Redmi 3s. Lalu, seperti apa spesifikasi Xiaomi Redmi 3S Prime? Anda bisa simak review selengkapnya dibawah berikut ini.

Untuk memulai, kami akan membahas spesifikasi konektivitas Xiaomi Redmi 3S Prime. Ini didukung oleh jaringan 4G LTE Cat4, yang memudahkan pengguna mengakses internet.

IKLAN
Harga Xiaomi Redmi 3S Prime
Harga Xiaomi Redmi 3S Prime

Jaringan terbarunya ini mampu menghasilkan kecepatan dalam melakukan transfer data hingga 150 Mbps, bahkan smartphone ini juga telah dilengkapi dengan fitur VoLTE yang mana dapat menghasilkan kualitas suara yang sangat jelas dan jernih saat melakukan penggilan menggunakan jaringan 4G LTE.

Review Xiaomi Redmi 3S Prime

Kemudian beralih pada sektor layarnya, Xiaomi mengusung jenis layar berteknologi IPS LCD dengan tingkat kedalaman warna mencapai 16 juta warna sehingga kualitas tampilan layarnya sangat sangat mempesona. Layarnya tersebut memiliki bentangan layar seluas 5.0 inch berkualitas HD dengan resolusi layar mencapai 720 x 1280 pixel serta memiliki tingkat kerapatan layar mencapai 294 ppi, bahkan untuk memaksimalkan kualitas layarnya tersebut Xiaomi Redmi 3S Prime dibekali dengan fitur Eye Mode dan didukung dengan sistem antarmuka menggunakan MIUI 7 yang menawarkan tampilan layar menarik dan stabil.

Xiaomi Redmi 3S Prime memiliki dapur pacu dengan chipset Snapdragon 430 dari Qualcomm, dan otaknya adalah processor Octa Core 1.4GHz Cortex-A53.

IKLAN

Untuk memaksimalkan kinerja dari smartphone ini, maka Xiaomi menyematkan RAM berkapasitas 3GB, sehingga kemampuanya dalam menjalankan program seperti multitasking ataupun gamming dengan baik dan lancar tanpa mengalami hambatan sedikit pun. Sedangkan untuk sistem operasinya, Xiaomi Redmi 3S Prime dibekali dengan OS Android Lollipop v5.1 yang mampu menjalankan perintah dan juga aktivitas dengan sangat baik dan responsif.

Smartphone ini tidak hanya handal dalam urusan komunikasi maupun koneksinya, tetapi juga cukup handal dalam urusan fotografinya. Hal ini dikarenakan, spesifikasi Xiaomi Redmi 3S Prime pada sektor kamera telah dibekali dengan dua buah kamera beresolusi tinggi.

Pada kamera utamanya, Xiaomi menyematkan lensa kamera beresolusi 13 Megepixel dengan dilengkapi berbagai fitur seperti LED Flash, autofocus dan masih banyak lagi fitur kamera lainnya. Sedangkan untu kamera depan atau kamera selfienya, Xiaomi menyematkan lensa kamera beresolusi 5 Megapixel yang dapat sobat andalkan untuk melakukan aktifitas foto selfie maupun video call.

IKLAN

spesifikasi-dan-harga-xiaomi-redmi-3s-prime

Untuk mendukung semua komponen dan kinerja dari Xiaomi Redmi 3S Prime, maka Xiaomi mengandalkan baterai bertipe Li-Po dengan kapasitas daya yang sangat besar di kelasnya yaitu mencapai hingga 4100 mAh. Kekuatan atau daya tahan dari baterai ini sendiri mampu bertahan hingga 340 jam dalam kondisi stnby, sedangkan untuk waktu bicara mampu bertahan hingga 12 Jam.

Jika sobat kurang puas dengan pembahasan diatas, kami juga telah siapkan Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 3S Prime lebih lengkapnya dibawah berikut ini.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 3S Prime Lengkap

Jaringan – GSM
– HSPA
– LTE
Rilis Agustus 2016
Dimensi 139.3 x 69.9 x 8.5 mm
Berat 144 g
SIM Hybrid Dual SIM (Micro SIM & Nano SIM)
Layar IPS LCD Capacitive touchscreen, 16M colors
(Fully Laminated Display, Eye Mode)
Size 5.0 inci
Resolusi 720 x 1280 pixels (~294 ppi Pixel Density)
Protection Scratch Resistant
Sistem Operasi Android v5.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm Snapdragon 430
CPU Octa-core 1.4 GHz ARM Cortex-A53, 64-Bit
GPU Adreno 505
Penyimpanan microSD up to 128 GB (Uses SIM 2 Slot)
Internal 32 GB, RAM 3 GB
Kamera – 13 MP
- 4128 x 3096 Pixels
- Autofocus
- LED Flash
- PDAF Sensor
Features – Geo-tagging
- Digital zoom
- Panorama
- Gesture Shot
- Voice Capture
- Face Beauty
- Burst Mode
- HDR
- Smile detection
- Face detection
- Self timer
- touch focus
- Low light mode
- 5P Lens
- f/2.0 Aperture
- Manual Mode
- Real Time Filters
Video 1080p@30fps
Secondary – 5 MP
- f/2.2 Aperture
- 1080p video
Wifi – Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac
– Wi-Fi Direct
– WiFi Display
– hotspot
Bluetooth v4.1, with A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BeiDou
USB microUSB v2.0 with OTG
Fitur – Sensors Accelerometer
- Proximity
- Compass
- Ambient Light Sensor
- Gyro
- Fingerprint
– Metal Unibody Design
– Quick Charge
Baterai Non Removable, Li-Po 4100 mAh
Warna – Colors Gold
- Silver
- Gray

Harga Xiaomi Redmi 3s Prime

Harga Hp Xiaomi Redmi 3S Prime bulan ini adalah sekitar Rp. Rp 1.760.000,- harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.

Harga Xiaomi Redmi 3s Prime Terbaru
Harga Xiaomi Redmi 3s Prime Baru : Rp. 1.760.000,– Bekas : Rp. –
Selengkapnya bisa anda lihat di : Daftar Harga HP Xiaomi

Harga Xiaomi Redmi 3S Prime yang kami sebutkan diatas menurut kami sangat pantas dan sebanding dengan spesifikasi Xiaomi Redmi 3S Prime yang ditawarkan. Meski demikian, harga tersebut kemungkinan akan ada sedikit perbedaan dengan harga konter atau gerai di kota anda.

Harga HP Terbaru :

Demikian ulasan singkat mengenai Harga Xiaomi Redmi 3S Prime Terbaru, semoga bermanfaat dan sampai jumpa 😀