Harga Sony Xperia X Compact dan Spesifikasi Juli 2019

Harga Sony Xperia X Compact – Sony telah meluncurkan smartphone terbaru dalam keluarga Xperia X, Sony Xperia X Compact, baru-baru ini. Kami telah mengulas informasi tentang spesifikasinya dan akan membahasnya dalam review ini.

Dengan spesifikasi yang sebanding dengan Xperia X yang dirilis sebelumnya pada tahun ini, spesifikasi Xperia X Compact jelas menunjukkan bahwa harganya akan relatif murah. Dengan desain bodi yang lebih kecil, Sony Xperia X Compact memiliki layar beresolusi HD 720 x 1280 pixels dan kepadatan piksel ~319 piksel per inci. Selain itu, memiliki panel layar IPS LCD Capacitive Touchscreen dengan 16 juta warna.

IKLAN
Harga Sony Xperia X Compact
Harga Sony Xperia X Compact

Di bagian layar, Sony melengkapi Xperia X Compact dengan Triluminos Display dan X-Reality Engine untuk memberikan kualitas visual yang lebih jelas dan jernih. Pelindung layar berteknologi tahan goresan dan pelapis oleophobic membuat permukaan layar lebih tahan goresan. Anda dapat memilih White dan Black untuk Sony Xperia X Compact.

UPDATE!!! Harga Hp Terbaru

Pada bagian dapur pacu, Sony Xperia X Compact memiliki chipset Qualcomm Snapdragon 650 dan dua processor quad-core 1,4 GHz Cortex-A53 dan dual-core 1,8 GHz Cortex-A72.

IKLAN

Smartphone ini pasti dapat diandalkan untuk kebutuhan sehari-hari karena spesifikasinya yang tangguh. Xperia X Compact memiliki sistem pengolahan grafis yang dioptimalkan dengan GPU Adreno 510 untuk meningkatkan kinerja dan performa saat bermain game bergrafis tinggi.

Sony Xperia X Compact memiliki RAM berkapasitas 2 GB untuk memaksimalkan kinerja multitasking. Meskipun kapasitasnya lebih kecil dibandingkan dengan Xperia X, yang memiliki RAM berkapasitas 3 GB, namun kinerja dan kinerjanya dapat diandalkan untuk berbagai kegiatan seperti streaming, media sosial, browsing, dan gamming.

harga-sony-xperia-x-compact

IKLAN

Berbicara tentang ruang penyimpanan, Xperia X Compact memiliki memori internal berkapasitas 32 GB. Namun, jika ruang penyimpanan Anda lebih kecil, teman-teman dapat menambahkan memori eksternal ke slot microSD, yang memiliki kapasitas maksimal 256 GB. Bukankah itu menarik?

Dalam hal sistem operasi, Xperia X Compact dilengkapi dengan sistem operasi Android versi 6.0.1 Marshmallow yang paling baru, dan juga tersedia untuk pengupgradean ke versi 7.0 Naugat. Di bidang kamera, Soni menawarkan smartphone ini dengan fitur kamera yang cukup lengkap dan kamera utama beresolusi tinggi berkekuatan 23 MP.

Selain itu, Sony Xperia X Compact memiliki kamera depan berkekuatan 13 MP yang dapat diandalkan untuk selfie dan video call, dan dengan spesifikasinya, harganya cukup terjangkau.

Tabel berikut menunjukkan spesifikasi Xperia X Compact.

Spesifikasi Sony Xperia X Compact

Jaringan – GSM
– HSPA
– LTE
Rilis 2016
Dimensi 129 x 65 x 9.5 mm
Berat 135 g
SIM Nano-SIM
Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
- Protection Scratch-resistant glass
- oleophobic coating
Size 4.6 inci
Resolusi 720 x 1280 pixels (~319 ppi pixel density)
Sistem Operasi Android v6.0.1 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8956 Snapdragon 650
CPU Hexa-core (4x1.4 GHz Cortex-A53 & 2x1.8 GHz Cortex-A72)
GPU Adreno 510
Penyimpanan microSD, up to 256 GB (dedicated slot)
Internal 32 GB, 3 GB RAM
Kamera – 23 MP, f/2.0
- 24mm
- LED flash
– f/2.0
– phase detection
– check quality
– autofocus
Features – 1/2.3" sensor size
- geo-tagging
– touch focus
– face detection
– panorama
– HDR
Video – 1080p@30fps
- 1080p@60fps
– check quality
Secondary – 5 MP
- 1080p
Wifi – Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac
– dual-band
- DLNA
– hotspot
– WiFi Direct
Bluetooth v4.2, A2DP, aptX, LE
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS/ BDS (region dependent)
USB v2.0, Type-C 1.0 reversible connector; USB Host
Fitur – Sensors Fingerprint
- barometer
- color spectrum
- Fast battery charging (Quick Charge 3.0)
– Fast battery charging
– accelerometer
– gyro
– proximity
– compass
Baterai Non-removable Li-Ion 2700 mAh
Warna – White
- Black

Harga Sony Xperia X Compact

Meskipun Sony Xperia X Compact memiliki semua fitur dan spesifikasi yang diperlukan, smartphone terbarunya ini akan dilepas dengan harga yang cukup murah, yaitu sekitar Rp. 6.300.000. Harga ini pasti akan sebanding dengan spesifikasi Sony Xperia X Compact.

Harga Sony Xperia X Compact Tebaru
Harga Sony Xperia X Compact Baru : Rp. 6.300.000,– Bekas : Rp. –
Selengkapnya anda bisa melihat : Daftar Harga HP Sony Xperia

Semoga ulasan ini mengenai harga dan spesifikasi Sony Xperia X Compact bermanfaat bagi Anda, dan sampai jumpa lagi.