Harga Oppo A3s dan Spesifikasi Terbaru Juli 2019

Harga Oppo A3s dan Spesifikasi Terbaru

Harga Oppo A3s - Pada pertengahan 2018 OPPO mengeluarkan produk terbarunya yaitu OPPO A3s yang dibanderol dengan harga Rp. 1.7 juta dan Rp. 2.2 juta. Kedua varian smartphone ini tentu dilengkapi spesifikasi yang terbaik sehingga para pengguna bisa menikmatinya.

IKLAN

Dengan dual camera dan harga terjangkau, OPPO A3s adalah salah satu smartphone terbaik. OPPO tampaknya sedang mempersiapkan untuk meluncurkan generasi terbarunya dari keluarga A Series, yang akan siap menghadang laju penjualan smartphone lainnya.

Spesifikasi dan Harga Terbaru OPPO A3S 

Harga Hp Rp. 1.799.000 (2GB)

Rp. 2.299.000 (3GB)

IKLAN
Rilis Juli 2018
Platform
Chipset Qualcomm SDM450 Snapdragon 450
GPU Adreno 506
CPU Octa-Core 1.8 GHz Cortex-A53
Storage 64GB/32GB (microSD up to 256 GB)
RAM 2GB/3GB
OS Android 8.1 (Oreo)
Bodi
Layar IPS LCD 6.2 inci, rasio 19:9 (1520 x 720 pixel)
Dimensi 156.2 x 75.6x 8.2 mm
Proteksi Corning Gorilla Glass
Berat 168 gram
Baterai Li-lon 4230 mAh
Warna Dark Purple, Red
Kamera Depan
Single 8MP, f/2.2
Video No
Kamera Belakang
Single
  • 13 MP
  • 2 MP
Video 1080p@30fps
Konektivitas
SIM Dual SIM  (nano-nano)
Jaringan GSM/CDMA/HSPA/LTE
Speed 4G LTE
GPS Yes, with A-GPS
Cek Harga Hp Oppo

Menawarkan Desain Menarik dan Simpel

OPPO A3s ini memang sangat layak disebut sebagai smartphone paling gaul, menarik dan simple dari generasi A Series pada saat ini. Smartphone OPPO ini menawarkan varian yang memiliki desain berbeda dengan yang lainnya. Dimana keberadaan poni pada layar depannya menjadi tempat untuk lensa kamera depan.

Untuk smartphone OPPO ini juga memiliki bodi yang bongsor karena memiliki dimensi 156.2 x 75.6 x 8.2 mm dengan bobot sekitar 168 gram. Selain itu, OPPO A3s ini juga dilengkapi dengan OS Android 8.1 Oreo dengan balutan warna yang menarik seperti Dark Purple dan Red.

Didukung Dengan Dual Camera 13MP + 2 MP

Selain mengenai desain yang keren dan menarik, smartphone ini juga memiliki keunggulan lainnya yaitu dari segi camera yang ditawarkan. Dimana untuk OPPO 3As ini dilengkapi dengan kamera depan dan belakang. Untuk kamera pada bagian belakang smartphone ini menyematkan dual kamera yaitu dengan resolusi 13 MP autofocus dan juga lensa kedua yang beresolusi 2MP dengan depth sensor.

IKLAN

Sementara untuk bagian kamera depan, OPPO 3As ini mengandalkan kamera selfie yang beresolusi 8MP dengan dilengkapi aperture f/2.2. Selain itu, agar dapat menghasilkan foto selfie yang cantik dan menarik maka OPPO type ini dilengkapi pula dengan fitur tambahan seperti fitur Al Beauty 2.0 dan didukung dengan beberapa fitur yang lainnya.

Memiliki Layar 6.2 Inci Full Screen Terbaik

Untuk OPPO 3As ini mengusung layar dengan ukuran terbaik dan memiliki aspek rasio 19:9 Full Screen sehingga para pengguna bisa menggunakan smartphone ini dengan nyaman. Smartphone OPPO ini memiliki ukuran layar sekitar 6.2 inci dan menggunakan panel IPS LCD dengan resolusi HD+. Selain itu, yang menjadi menarik dari OPPO 3As ini adalah keberadaan poni smartphone tersebut pada bagian atas layarnya.

Ukurannya yang terbilang lapang dan luas tentu membuat para pengguna menjadi sangat senang dan nyaman dalam menjalankan berbagai aktivitas yang menarik seperti mendengarkan lagu ataupun memutar video.

Face Unlock Cepat

Smartphone OPPO ini memang sedikit berbeda dengan yang lainnya, dimana OPPO A3s ini tidak dilengkapi dengan fitur seperti panel sidik jari. Namun, smartphone ini telah dilengkapi dengan perangkat fitur lainnya seperti Facial Unlock. Penggunaannya juga cukup mudah hanya dengan menghadapkan wajah ke arah kamera depan maka nantinya layar tersebut akan bisa terbuka dengan cepat.

Jika tertarik dengan smartphone yang satu ini maka OPPO A3s dibanderol dengan harga terjangkau mulai dari Rp. 1.7 juta dengan varian RAM 2GB hingga Rp. 2.2 juta untuk RAM 3GB.