Harga Xiaomi Mi Max Terbaru dan Spesifikasi Juli 2019

Harga Xiaomi Mi Max Terbaru - Berita teaser dan bocoran HP Xiaomi Mi Max baru-baru ini tersebar luas. Dengan layar 6.4 inchi yang lebih besar daripada Mi5 dan Mi Note, ponsel pintar ini akan menarik perhatian penggemar Mi yang menginginkan smartphone untuk bermain game dan memenuhi kebutuhan multimedia lainnya.

Xiaomi Mi Max memiliki hardware yang sangat baik dan banyak fitur terbaru dan canggih. Spesifikasi Xiaomi Mi5 dan Mi Max sepertinya tidak akan jauh berbeda, karena keduanya menggunakan chip Quallcom dan RAM yang besar. Lihat informasi tentang spesifikasi dan harga Xiaomi Mi Max di bawah ini untuk lebih jelas.

IKLAN
Harga Xiaomi Mi Max Terbaru
Harga Xiaomi Mi Max Terbaru

Spesifikasi Xiaomi Mi Max

Spesifikasi Xiaomi Mi Max
Ukuran 173.1 x 88.3 x 7.5 mm
Ukuran Layar 6.44 inches
Jenis layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Memory Internal 32/64 GB
Memory Eksternal
Ram 3 GB
Sistem Operasi Android OS, v6.0. (Marshmallow)
Processor Qualcomm MSM8956 Snapdragon 650
Konektivitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot, Bluetooth v4.2, A2DP, LE
Kamera Belakang 16 MP, autofocus, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Kamera depan 5 MP
Baterai Kapasitas : Non-removable Li-Ion 4850 mAh
fitur : fast charging
Disclaimer: Spesikasi diatas belum tentu 100% benar, dan masih bisa berubah

Review dan Harga Xiaomi Mi Max

Dengan layar IPS beresolusi qHD 1440 x 2560 pixels dan frame berbahan metal, Xiaomi Mi Max 2016 akan menjadi smartphone dengan layar terbesar dari Xiaomi. Casing belakangnya dilindungi oleh kaca Corning Gorilla Glass.

spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Max Terbaru

IKLAN

Dengan chipset Snapdragon 650 dan GPU Adreno 530, Xiaomi Mi Max tampaknya memiliki memori internal 32 GB dan 64 GB, dan tidak memiliki slot memori eksternal.

Untuk kapasitas RAM, Xiaomi menawarkan RAM sebesar 3 GB bersama dengan sistem operasi Android versi terbaru, Marshmallow, yang dilengkapi dengan antarmuka MIUI paling baru. Untuk kamera, Xiaomi Mi Max memiliki lensa 16 MP dengan fitur autofokus dan dual-tone LED flash. Kamera depan sebesar 5 MP juga tersedia untuk mereka yang suka berfoto selfie.

Harga Xiaomi Mi Max

Harga Xiaomi Mi Max Terbaru
Harga Baru Harga Bekas
Rp. 2.754.000,- Rp. -
Selengkapnya cek disini!!!Daftar Harga HP Xiaomi Terbaru

Karena kedua phablet ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 650, harga Xiaomi Mi Max Terbaru mungkin tidak akan jauh berbeda dengan harga Xiaomi Mi Note 3 Pro. Namun, karena ukuran layar yang lebih besar dari Xiaomi Mi Max, harganya mungkin lebih tinggi.

IKLAN

Dengan demikian, kami dapat memberikan informasi tentang spesifikasi dan harga HP 2016 hanya di 4Sprint. Kami akan memperbarui informasi ini jika ada perubahan harga di masa mendatang.

Baca Juga :