Harga HP LG Magna Terbaru dan Spesifikasi Juli 2019

Harga LG Magna - Jika saat ini anda sedang bingung untuk memilih ponsel yang mendukung jaringan 4G LTE, mungkin LG Magna bisa jadi pertimbangan anda saat ini. Produsen ponsel asal negeri ginseng LG dengan motto-nya yang khas yaitu Life’s Good pasalnya telah memiliki pengalaman yang panjang dalam dunia komunikasi.

Hal tersebut terbukti dari banyaknya inovasi yang vendor ini berikan sehingga para konsumen setianya merasa nyaman untuk tetap menggunakan produk dari produsen asal Korea Selatan ini. Membidik segmen low end, LG merilis smartphone murah namun telah mendukung konektivitas 4G LTE di tanah air.

IKLAN

Memang pada saat ini sudah ramai diberitakan ponsel yang mendukung jaringan tersebut, namun adakah ponsel di pasaran yang menawarkan kualitas sebanding dan after sales yang profesional sekelas LG?

Harga LG Magna
Harga LG Magna

Membidik segmen menengah ke bawah tentunya memberikan konsumen pilihan yang banyak terlebih LG telah menelurkan beberapa produk smartphone yang memang mempunyai daya saing yang tidak bisa dianggap remeh dengan ponsel asal Tiongkok. Di banderol dengan harga yang berkisar 2 jutaan saja, anda sudah dapat meminang ponsel Android yang memiliki build quality yang bagus dan pengalaman pengguna yang tak kalah baik juga.

Harga LG Magna

Harga HP LG Terbaru
Harga HP LG Magna Baru : Rp.1.750.000 Bekas : Rp. –
Harga HP LG

Walaupun saat ini HP LG Magna memiliki spesifikasi yang di bawah ponsel dengan harga sekelasnya, ponsel ini tetap mampu bersaing di kancah gadget tanah air karena memang LG merupakan brand yang sudah dikenal masyarakat tentang kualitasnya.

IKLAN

lg-magna

Memiliki bentang layar sebesar 5.0 inch tentunya akan sangat mudah mengoperasikan ponsel pintar ini hanya dengan satu tangan. Bentang layar seluas 5.0 inch dengan resolusi HD sebesar 720 x 1280 pixel mampu menciptakan kualitas tampilan yang memanjakan mata anda untuk betah melihat layar ponsel terus menerus.

Kerapatan layar sebesar 294 ppi dan rasio layar dan body yang berkisar 70.5% mampu memikat mata anda untuk melakukan aktivitas berselancar di internet lewat smartphone ini. Teknologi panel layarnya juga telah di dukung IPS sehingga kontras layar yang ditampilkan akan sama walaupun di pandang dari sudut mana pun. Panel layarnya juga memiliki teknologi 16 juta warna sehingga warna yang dihasilkan tidak terlihat kusam.

IKLAN

Spesifikasi LG Magna

Jaringan - GSM
- HSPA
- LTE
Rilis Juli 2015
Dimensi 139.8 x 69.9 x 10.1 mm
Berat 137 g
SIM SIM Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.0 inci
Resolusi Resolution 720 x 1280 pixels
Sistem Operasi Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
Chipset Mediatek MT6582 - H502 model
CPU Quad-core 1.2 GHz
1.3 GHz Cortex-A7 - H502 model
GPU Mali-400MP2 - H502 model
Penyimpanan microSD, up to 32 GB (dedicated slot)
Internal – 8 GB
– 1  GB RAM
Kamera – 8 MP
- f/2.4
- autofocus
- LED flash
Features Geo-tagging
Video 1080p@30fps
Secondary 5 MP
Wifi - Wi-Fi 802.11 b/g/n
- Wi-Fi Direct
- hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS
USB microUSB v2.0
Fitur - Sensors Accelerometer
- proximity
- compass
Baterai Removable Li-Ion 2540 mAh
Warna - Black
- White
- Gold

Tergolong salah satu smartphone 4G LTE murah yang dipasarkan di tanah air, HP LG pasalnya tidak begitu saja berpuas diri dengan produk inovasinya ini terbukti dengan dibenamkannya fitur yang tak kalah sakti dengan ponsel dengan harga sekelas yang beredar di pasaran.

Pilihan warna hitam, putih, dan emas yang elegan dari ponsel pintar ini menunjukkan bahwa mereka dapat melengkapi gaya fashion Anda. Dengan sistem Android Lolliop 5.0.1, smartphone Android ini semakin mudah untuk melakukan banyak hal sekaligus. Dapur pacu bertenaga Quad-core 1.2 GHz / Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 H502 model adalah buktinya.

Dari segi sektor komputasi grafis juga LG telah membenamkan smartphone ini Mali-400MP2. Meskipun dalam beberapa varian prosesor Mediatek asal Tiongkok ini kalah dari Snapdragon, pasalnya tidak untuk LG Magna ini. Walaupun hanya dibekali kapasitas RAM sebesar 1 GB, hal ini tidak menjadikan ponsel pintar ini sebagai bulan-bulanan pesaingnya.

Paling POPULER : Harga Hp Terbaru

Performa yang disajikan oleh ponsel ini pasalnya masih mampu menangani game berat walaupun tidak maksimal. Beralih ke sektor kamera, sektor kamera pada smartphone ini telah dibekali oleh resolusi 8 MP pada kamera belakang dengan resolusi maksimal 3264 x 2448 pixels serta didukung oleh fitur autofocus, LED flash dan Geo-tagging.

Dengan demikian, informasi tentang Harga dan Spesifikasi HP LG Magna Terbaru telah kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat membantu Anda memilih smartphone terbaik. Untuk mendapatkan update tentang Spesifikasi dan Harga HP Terbaru, silakan lihat artikel terbaru kami selanjutnya. Terimakasih.