Kartu Kredit Bank Mega, Pengajuan Mudah dan Langsung Disetujui

PT. Mega Bank pertama kali didirikan pada tahun 1969 dengan nama PT. Bank Karman. Pada tahun 1992, mereka berganti nama lagi. Setelah itu, Bank tersebut memindahkan Kantor Pusatnya dari Surabaya ke Jakarta.

Dengan pertumbuhannya, PT. Mega Bank diambil alih oleh PARA GROUP (PT. Para Global Investindo dan PT. Para Rekan Investama) pada tahun 1996. Pada tahun 2000, namanya diubah menjadi PT. Bank Mega.

IKLAN

Untuk meningkatkan struktur permodalan, PT. Bank Mega melakukan Initial Public Offering pada tahun yang sama dan terdaftar di BEJ dan BES. Akibatnya, sebagian saham PT. Bank Mega dimiliki oleh publik, dan namanya berubah menjadi PT. Bank Mega Tbk.

Bank Mega menjadi salah satu bank yang tidak terpengaruh oleh krisis ekonomi dan tumbuh tanpa bantuan pemerintah, bersama dengan Citibank, Deutsche Bank, dan HSBC. Dengan semboyan “Untuk Indonesia yang Lebih Baik”, Bank Mega berhasil tumbuh secara berkesinambungan dan telah mendapat banyak penghargaan.

IKLAN

Bank Mega, salah satu bank dengan sejarah panjang di Indonesia, menawarkan berbagai produk perbankan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, salah satunya adalah Kartu Kredit Bank Mega, yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan.

Bahkan, Bank Mega terkenal dengan banyak pilihan kartu kredit dan promo menarik, sebagian karena kerja sama dengan bisnis lain.

Anda dapat menggunakan beberapa kartu kredit Bank Mega, termasuk Kartu Silver, Kartu Gold, dan Kartu Platinum. Anda juga dapat menggunakan kartu kredit khusus di perusahaan mitra Bank Mega, seperti Metro Mega Card dan Mega Travel Card, yang menawarkan reward khusus saat berbelanja.

IKLAN

Syarat pengajuan kartu kredit Bank Mega tidak terlalu rumit, tetapi disesuaikan dengan jenis kartu yang Anda pilih. Perbedaan antara setiap jenis kartu juga terletak pada iuran tahunan yang ditetapkan.

Persyaratan Aplikasi Kartu Kredit Bank Mega

Persyaratan Umum Kartu Gold Kartu Platinum Mega Travel Card Metro Mega Card
Umur Pemegang Kartu Utama 21-65 tahun
Umur Pemegang Kartu Tambahan Minimal 17 tahun
Minimum Penghasilan (per bulan) Rp3 Juta Rp5 Juta Rp10 Juta Rp3 Juta
Iuran Tahunan Keanggotaan Kartu Utama (IDR)* Rp400.000 Rp750.000 Rp1.000.000 Rp400.000
Iuran Tahunan Keanggotaan Kartu Tambahan (IDR)* Rp500.000 Rp500.000 Rp500.000 Rp500.000

*iuran tahunan dapat berubah sesuai kebijakan Bank Mega. Informasi mengenai iuran tahunan terbaru dapat dilihat di www.bankmega.com

Persyaratan Dokumen

Dokumen Karyawan Wiraswasta Profesional Ibu Rumah Tangga Pemilik Kartu Kredit Bank Mega
Fotokopi KTP/Paspor dan KITAS yang berlaku
Fotokopi KTP/Paspor dan KITAS Calon Pemegang Kartu Tambahan yang berlaku √*
Slip Gaji Bulan Terakhir √** √***
Surat Keterangan Kerja (Asli) √**
Fotokopi Rekening Tabungan / Koran 3 Bulan Terakhir
Fotokopi Kartu Utama Kartu Kredit Bank Mega
Fotokopi NPWP √**** √**** √**** √**** √****

*   = Untuk pengajuan kartu tambahan/supplement 

** = Pilih salah satu

*** = Slip Gaji Suami beserta FC Kartu Keluarga (apabila dilampirkan)

**** = Untuk pengajuan kredit limit di atas Rp50 juta

Persyaratan dan ketentuan lainnya juga dapat Anda lihat di sini: Persyaratan dan Ketentuan Pemegang Kartu Kredit Bank Mega.

Pengajuan Kartu Kredit Secara Online

Anda dapat mengajukan permohonan kartu kredit Bank Mega secara online melalui situs web resmi mereka, Apply CC. Anda hanya perlu mengisi kolom yang tersedia dengan data yang diminta. Selanjutnya, Bank Mega akan menghubungi Anda untuk melanjutkan proses.

Pastikan Anda telah memenuhi semua persyaratan agar pengajuan kartu kredit Anda dapat disetujui segera. Namun, jangan lupa bahwa jika Anda tidak berhati-hati saat menggunakan kartu kredit, itu bisa menjadi bahaya bagi Anda. Agar tagihan bulanan tidak membebani keuangan Anda, sesuaikan dengan kebutuhan.

Anda dapat mengisi formulir pengaduan atau menghubungi layanan pelanggan MEGACALL di nomor 1500010 untuk mengetahui lebih lanjut tentang fitur Kartu Kredit Bank Mega.

Disclaimer: Saat mengajukan dan menggunakan produk kredit, ada risiko tersendiri. Pastikan Anda membaca semua syarat dan ketentuan yang berlaku sebelum menyetujui apapun.