Huawei Watch GT 2 Porsche Design - Simak Harga dan Spesifikasinya

Huawei Watch GT 2 Porsche Design merupakan salah satu produk jam tangan pintar yang menyasar level atas dengan menawarkan desain yang mewah dan elegan.

Huawei Watch GT 2 Porsche Design adalah versi premium dari Huawei yang memiliki spesifikasi yang unggul dibandingkan dengan pesaingnya.

IKLAN

Tampilan Huawei Watch GT 2 Porsche Design banyak membuat orang tertarik dan penasaran dengan harganya. Anda bisa simak harga dan spesifikasi dari jam tangan ini.

Huawei Watch GT 2 Porsche Design - Simak Harga dan Spesifikasinya
Sumber Gambar: Notebookcheck

Spesifikasi Huawei Watch GT 2 Porsche Design

Huawei Watch GT 2 Porsche Design membuat gebrakan dengan meluncurkan jam tangan pintar premium yang akan bersaing di pasar smartwatch dunia.

IKLAN

Anda bisa simak apa saja spesifikasi unggulan yang ditawarkan pada Huawei Watch GT 2 Porsche Design. Kita akan bahas bersama-sama.

Ukuran dan Bobot

Huawei Watch GT 2 Porsche Design memiliki ukuran dimensi 46.7 mm x 46.7 mm x 11.4 mm dengan bobot seberat 52 g (tanpa strap) sehingga nyaman digunakan sepanjang hari.

Material bagian body jam tangan ini pada bagian depan sudah dilengkapi kaca sapphire crystal dan titanium pada bagian frame sehingga lebih elegan dan mewah.

IKLAN

Bagian strap sudah menggunakan titanium strap sehingga bisa Anda gunakan pada acara formal. Layar Huawei Watch GT 2 Porsche Design memiliki keunggulan dalam tampilannya.

Layar dan Tampilan

Layar Huawei Watch GT 2 Porsche Design sudah dilengkapi layar AMOLED sehingga tetap nyaman dan memberikan tampilan jelas saat digunakan melakukan aktifitas di luar ruangan.

Layar memiliki ukuran 1.39 inchi yang bisa digukanan dengan nyaman untuk menggeser serta responsif saat ditekan sehingga lebih mudah untuk dipakai.

Resolusi layar pada Huawei Watch GT 2 Porsche Design adalah 454 x 454 pixel yang sangat mumpu menampilkan layar dengan kualitas yang baik.

Kapasitas Daya

Huawei Watch GT 2 Porsche Design memiliki kapasitas daya 455 mAh yang bisa digunakan sampai dengan 2 minggu pemakaian. Baterainya terbilang hemat daya.

Jam tangan pintar ini sudah mendukung fitur wireless charging untuk memudahkan pengisian daya pada jam tangan pintar ini. Tipe baterai yang digunakan adalah Li-Ion.

Sistem dan Prosesor

Huawei Watch GT 2 Porsche Design bisa dipakai pada sistem Android 4.0 dan iOS 9.0 atau diatasnya sehingga bisa kompatibel untuk disinkronkan dengan banyak tipe ponsel.

Pada Huawei Watch GT 2 Porsche Design tertanam prosesor Kirin A1 + STL4R9 sehingga performa jam tangan pintar ini sangat bertenaga dan baik.

Memori

Memori yang tersedia pada Huawei Watch GT 2 Porsche Design adalah 4GB untuk menyimpan data, kapasitas ini terbilang cukup besar untuk memori pada sebuah jam tangan.

Konektivitas dan Suara

Untuk mendukung koneksi, Huawei Watch GT 2 Porsche Design dilengkapi dengan Bluetooth versi 5.1, BLE/BR/EDR, jam tangan ini sudah mendukung GPS untuk navigasi.

Huawei Watch GT 2 Porsche Design memiliki support untuk suara dan loudspeaker. Spesifikasi yang cukup lengkap untuk sebuah jam tangan pintar yang bisa digunakan sehari-hari.

Fitur Huawei Watch GT 2 Porsche Design

Huawei Watch GT 2 Porsche Design memiliki fitur canggih yang bisa memudahkan penggunanya terutama dalam hal kebugaran dan juga fitur kesehatan yang terbaru.

Fitur Workout Mode

Huawei Watch GT 2 Porsche Design memiliki fitur workout mode dengan banyak pilihan aktivitas, tersedia lebih dari 100 workout yang bisa digunakan untuk berolahraga.

Fitur Pelatih Ski Pribadi

Bagi yang suka bermain ski, Huawei Watch GT 2 Porsche Design mempunyai fitur unggulan yaitu fitur pelatih ski pribadi yang akan menyediakan data panjang trek dan notifkasi kecepatan.

Anda bisa mendapatkan informasi fitur unggulan Huawei Watch GT 2 Porsche Design di website Huawei disini. Anda akan mendapat detail rincian fitur yang dimiliki jam tangan ini.

Fitur Outdoor Adventure

Huawei Watch GT 2 Porsche Design memiliki fitur outdoor adventure yang bisa menampilkan data seperti pengingat perubahan cuaca, informasi matahari terbit dan terbenam.

Harga Huawei Watch GT 2 Porsche Design

Huawei Watch GT 2 Porsche Design dijual dengan harga dikisaran Rp.11.765.709 atau EUR 700. Jam tangan ini akan bersaing pada pasar jam tangan pintar tingkat atas.

Huawei Watch GT 2 Porsche Design - Simak Harga dan Spesifikasinya
Sumber Gambar: Mikeshouts

Kesimpulan

Huawei Watch GT 2 Porsche Design adalah salah satu jam tangan pintar yang baru-baru saja diluncurkan Huawei. Desainnya sangat kokoh berbalut titanium.

Untuk kapasitas memorinya juga tergolong leluasa dan mumpuni untuk menyimpan aneka data dan aplikasi penunjang aktivitas keseharian Anda dengan tanpa hambatan.

Prosesor yang disematkan pada smartwatch ini juga sangat mumpuni dan responsif dalam menampilkan beraneka fitur unggulan yang ada di dalam jam tangan.