OnePlus Nord N10 5G - Lihat Harga dan Spesifikasi

OnePlus Nord N10 5G salah satu ponsel terbaru tahun ini yang diluncurkan untuk memenuhi pasar 5G. Ponsel ini di peruntukan bagi level menengah dan menawarkan teknologi terbaru.

Produsen ponsel berlomba-lomba menyematkan teknologi 5G pada gadget terbarunya, termasuk pada ponsel OnePlus Nord N10 5G yang memberikan spesifikasi terdepannya.

IKLAN

Anda bisa lihat harga yang dipatok pada OnePlus Nord N10 5G lengkap dengan pembahasan spesifikasi bawaan dari gadget canggih yang diluncurkan oleh OnePlus.

OnePlus Nord N10 5G - Lihat Harga dan Spesifikasi
Sumber Gambar: Website OnePlus

Spesifikasi OnePlus Nord N10 5G

Bagi Anda yang penasaran dengan spesifikasi OnePlus Nord N10 5G kita akan mulai pembahasan gadget terbaru ini. Kita bisa simak apa saja keunggulan dari ponsel ini.

IKLAN

Ponsel ini pasalnya merupakan varian gadget yang menawarkan teknologi 5G dengan harga yang ramah dikantong sehingga tidak kalah bersaing dengan para kompetitornya.

Kita akan mulai pembahasan OnePlus Nord N10 5G mulai dari sisi performa sampai dengan daya tahan kapasitas baterainya sehingga kita bisa menilai kualitas dari ponsel ini.

Performa OnePlus Nord N10 5G

Sistem operasi ponsel OnePlus Nord N10 5G menggunakan OxygenOS yang berbasis Android 10. CPU yang disematkan adalah Qualcomm Snapdragon 690 untuk mendukung performa.

IKLAN

Tidak sampai disitu, ponsel ini juga memiliki GPU Adreno 619L dah sudah dilengkapi 5G Chipset sehingga lancar dipakai pada jaringan 5G dengan baik.

Daya Tahan Baterai

Daya tahan baterai cukup besar dan bisa bisa menemani Anda seharian dengan kapasitas daya 4300 mAH. Ponsel ini sudah mendukung pengisian daya cepat 30 W.

Pengisisan daya pada ponsel hanya memerlukan waktu setengah jam saja agar bisa bertahan seharian. Jadi daya tahan baterai ini sangat awet untuk menemani aktifitas.

Kapasitas Memori

OnePlus Nord N10 5G memiliki kapasitas memori 128GB yang bisa ditambahkan dengan memori eksternal sampai dengan 512GB dan sudah mendukung UFS 2.1.

RAM yang dimiliki oleh ponsel OnePlus Nord N10 5G adalah 6GB sehingga bisa menambah ketangguhan ponsel menjadi lebih bertenaga dalam menjalankan aplikasi.

Kamera

OnePlus Nord N10 5G memiliki kamera utama sebesar 64GB dengan kamera ultrawide 8MP serta 2MP kamera macro, selain itu terdapat juga fitur kamera dept 2MP.

Beralih ke kamera selfie, ponsel ini dilengkapi dengan kamera depan sebesar 16MP sehingga bisa mengambil gambar dengan jernih dan jelas. Hasil jepretan ponsel ini sangat memuaskan.

Pada kamera belakang tersedia lampu Flash LED yang bisa membantu Anda mengambil gambar dalam kondisi pencahayaan yang minim. Resolusi video ini adalah 4K@30fps.

Tampilan dan Body

OnePlus Nord N10 5G memiliki layar yang berukuran 6.49 inci dan sudah IPS LCD 90Hz. Pada sisi layar sudah dilengkapi perlindungan Corning Gorilla Glass 3.

Ponsel ini berukuran 163 x 74.7 x 9 mm dengan resolusi 1080 x 2400 pixels, membuatnya mudah dibawa dan digenggam.

Bobot ponsel OnePlus Nord N10 5G adalah 190g, ponsel ini sudah mendukung  sistem dual sim yang menambah kenggulan dan kenyamanan dalam penggunaan ponsel.

Jaringan dan Konektivitas

OnePlus Nord N10 5G sudah dilengkapi dengan Wi-Fi 802.11 dan bisa mendukung transaksi digital karena sudah memiliki NFC yang bisa memudahkan kegiatan Anda.

Jika Anda suka bepergian dan menggunakan GPS maka ponsel ini adalah pilihan yang tepat karena memiliki A-GPS. Bluetooth yang dimilikinya adalah versi 5.1.

Harga OnePlus Nord N10 5G

Ponsel OnePlus Nord N10 dijual di pasaran dengan kisaran harga Rp.6199.192 atau sekitar 329 Pound dengan kapasitas memori 128GB dengan RAM sebesar 6GB.

Jika Anda ingin mengetahui seputar harga dari ponsel OnePlus Nord N10 5G bisa Anda dapatkan website OnePlus disini, tersedia detail mengenai ponsel terbaru ini.

OnePlus Nord N10 5G - Lihat Harga dan Spesifikasi
Sumber Gambar: Website OnePlus

Kesimpulan

Ponsel OnePlus Nord N10 hadir menawarkan keunggulan pada beberapa sisinya seperti RAM nya yang besar sehingga bisa menambah kelancaran dalam menggunakan aplikasi.

Pengisian daya baterai pun menjadi salah satu fitur yang dimilikinya karena sudah mendukung pengisian daya cepat yang hanya membutuhkan waktu singkat untuk mengisi baterai.

Untuk sebuah ponsel dengan teknologi 5G, OnePlus Nord N10 memiliki harga yang bisa bersaing dengan kompetitiornya sebab harganya relatif terjangkau bagi kalangan menengah.