BLU C6L 2020 - Cari Tahu Harga dan Spesifikasi

BLU C6L 2020 baru saja membuat terobosan dengan meluncurkan ponsel dengan harga terjangkau dengan berbagai keunggulan yang siap bersaing dengan ponsel lain di kelasnya.

Spesifikasi BLU C6L 2020 membuat banyak orang penasaran karena harganya yang terjangkau membuat ponsel ini dilirik oleh pengguna gadget di seluruh dunia.

IKLAN

Bagi yang sedang ingin cari tahu lebih banyak tentang spesifikasi dan harga BLU C6L 2020, Anda ada di artikel yang tepat karena kita akan ulas lebih dalam mengenai ponsel ini.

BLU C6L 2020 - Cari Tahu Harga dan Spesifikasi
Sumber Gambar Gsmarena

Spesifikasi BLU C6L 2020

BLU selalu rutin meluncurkan produk ponsel yang ditujukan bagi mereka yang gadget dengan harga yang terjangkau namun tetap mengedepankan aspek kualitas.

IKLAN

BLU C6L 2020 memiliki spesifikasi dasar yang bisa diandalkan untuk melakukan aktivitas harian pada ponsel ini secara nyaman dan bertenaga walau pun dengan harga bersahabat.

Kita akan mulai ulasan spesifikasi apa saja yang disematkan pada BLU C6L 2020 serta keunggulan teknologi terbaru apa yang ditawarkan pada ponsel pintar ini.

Desain dan Warna

BLU C6L 2020 diluncurkan dengan desain yang sangat mempesona, layarnya yang melengkung sangat presisi dang nyaman untuk digenggam dan desain kameranya sangat khas.

IKLAN

BLU C6L 2020 memiliki tiga pilihan warna yaitu merah, hijau dan biru. Pilihan warnanya sangat menarik dan ceria sehingga terkesan trendi dan sangat modern.

Layar

Pada sisi layar, BLU C6L 2020 sudah memiliki layar yang HD berukuran 5,7 inci sehingga cukup nyaman untuk dipakai pada aktifitas dan mengoperasikan game ringan.

Jenis layar yang digunakan pada BLU C6L 2020 adalah IPS LCD yang sangat responsif. Resolusi layarnya adalah 720 x 1440 pixel sehingga jernih dalam menampilan gambar.

Resolusi dan juga ukuran layar yang tersedia pada BLU C6L 2020 sangat mumpuni untuk digunakan menonton, memutar video dan menampilkan foto dengan jelas.

Performa BLU C6L 2020

BLU C6L 2020 dilengkapi dengan prosesor 1.4GHz Quad Core yang mendukung performa ponsel ini unuk menjalankan aneka aplikasi dengan tanpa gangguan.

Ponsel ini sudah teruji bisa membuka dan menjalankan aneka kegiatan seperti bermain game, memutar video, membuka aplikasi sosial media dengan tanpa hambatan.

GPU yang dipakai pada BLU C6L 2020 adalah Mali-T820 membuat ponsel ini cukup tangguh dijadikan gadhet harian. Sistem operasi yang digunakan adalah Android 10 jenis Go edition.

RAM dan Memori

BLU C6L 2020 menggunakan RAM sebesar 1GB dan internal memori yang di sediakan adalah 16GB. Ponsel ini bisa mengoperasikan aplikasi yang standar dan bersifat keseharian.

Kamera Depan dan Kamera Belakang

BLU C6L 2020 memiliki kamera belakang atau yang biasa disebut kamera utama sebesar 8MP dan tersedia LED Flash yang bisa menangkap gambar dengan kualitas yang baik.

Untuk kamera depan dengan ukuran 8MP bisa digunakan untuk keperluan selfie. Kamera ini bisa mengambil gambar video dengan resolusi 720p@30fps.

Kapasitas Baterai

BLU C6L 2020 ditenagai oleh baterai yang sangat bertenaga yaitu sebesar 3000mAh sehingga bisa leluasa digunakan seharian tanpa khawatiar akan kehabisan baterai.

Baterai yang digunakan adalah jenis tanam sehingga tidak bisa dicopot pasang serta memiliki tipe Li-Ion. Kini Anda tidak perlu lagi sering melakukan charging karena baterai ponsel ini awet.

Konektivitas dan Jaringan

BLU C6L 2020 memiliki Wi-Fi 802.11 yang bisa mendukung Anda untuk berselanjar di internet secara nyaman dan cepat. Ponsel ini juga memiliki Bluetooth versi 4.0.

BLU C6L 2020 sudah mendukung GPS yang bisa digunakan untuk navigasi dan penunjuk arah saat bepergian. Ponsel ini sudah sangat lengkap fitur yang bisa memudahkan keseharian.

Harga BLU C6L 2020

Anda bisa memperoleh BLU C6L 2020 dengan harga yang sangat bersahabat di kantong Anada yaitu hanya Rp. 849.705 atau $60 Anda sudah bisa memiliki ponsel canggih ini.

Anda bisa mendapat informasi harga ponsel BLU disini, terdapat detail mengenai BLU C6L 2020 dan berbagai keunggulan teknologi yang dimilikinya secara lengkap.

BLU C6L 2020 - Cari Tahu Harga dan Spesifikasi
Sumber Gambar: Phonesdata

Kesimpulan

Ponsel BLU C6L 2020 memiliki spesifikasi yang cukup untuk digunakan setiap hari dan harganya terjangkau untuk berbagai kalangan.

Walau ponsel ini dibanderol dengan harga dibawah satu jutaaan akan tetapi spesifikasi yang diberikan pada ponsel ini sangat memadai untuk berbagai aktivitas.

BLU C6L 2020 memiliki kamera yang cukup lengkap dibagian dengan dan belakang serta memiliki keunggulan dalam hal ketahanan daya baterainya yang besar.