Ulefone Watch Pro - Cari Tahu Harga dan Spesifikasi

Ulefone Watch Pro salah satu jenis produk jam tangan pintar yang didukung fitur keren dan canggih. Desain Ulefone Watch Pro sangat trendi untuk digunakan sehari-hari.

Spesifikasi Ulefone Watch Pro akan kita bedah bersama pada pembahasan kali ini karena kabarnya jam tangan pintar ini punya sederet keunggulan dibanding pesaingnya.

IKLAN

Anda juga bisa cari tahu harga untuk mendapatkan Ulefone Watch Pro yang ditawarkan dipasaran. Semua mengenai jam tangan pintar ini akan diulas pada artikel ini.

Ulefone Watch Pro - Cari Tahu Harga dan Spesifikasi
Sumber Gambar: Gizmochina

Spesifikasi Ulefone Watch Pro

Ulefone Watch Pro dikabarkan memiliki spesifikasi yang tangguh untuk melakukan aktifitas sehari-hari. Anda bisa simak apa saja spesifikasi Ulefone Watch Pro terbaru.

IKLAN

Ukuran dan Dimensi

Ulefone Watch Pro memiliki berat 40 g saja sehingga ringan untuk digunakan sepanjang hari. Dimensi body Ulefone Watch Pro adalah 48.68mm x 36.1mm.

Untuk material cover jam tangan pintar ini terbuat dari 3.5D reinforced glass, untuk frame di bagian tengah terbuat dari Polycarbonate dan tipe strap bisa diganti sesuai keinginan.

Lebar gelang Ulefone Watch Pro adalah 22mm. Panjang gelang jam tangan bisa disesuaikan dari panjang 161 sampai 236mm, sehingga bisa perbesar maupun diperkecil.

IKLAN

Sistem Operasi dan Prosesor

Untuk mendukung performa Ulefone Watch Pro disematkan prosesor Apollo 3 Plus dengan sistem operasi yang mendukung untuk Android 4.4  atau iOS 8.0 dan yang diatasnya.

Ulefone Watch Pro memiliki aplikasi VeryFit4. Jam tangan ini sudah mendukung Water Resistance 5 ATM2 sehinga bisa digunakan untuk aktifitas olahraga air.

Tampilan dan Layar

Ukuran layar Ulefone Watch Pro adalah 1.55" dengan tipe TFT. Jam tangan pintar ini memiliki resolusi layar 320 x 360 pixels sehingga masih tetap bisa digunakan di luar ruangan.

Kapasitas Baterai

Baterai Ulefone Watch Pro berkapasitas 210 mAh, jam tangan pintar ini sangat hemat baterai karena bisa digunakan dengan waktu standby selama 40 hari.

Sementara untuk penggunaan normal jam tangan pintar ini bisa digunakan selama 5 hari. Untuk sistem pengisian daya Ulefone Watch Pro sudah mendukung magnetic charging.

Lama proses pengisian daya dari nol persen sampai dengan seratus persen membutuhkan waktu 2 jam. Dalam sekali pengisian, jam tangan ini bisa digunakan untuk waktu yang panjang.

Fitur Ulefone Watch Pro

Untuk mendukung aktivitas sehari-hari Anda, jam tangan Ulefone Watch Pro memiliki banyak fitur hebat. Berikut adalah beberapa fiturnya.

Fitur Fungsi Olahraga

Ulefone Watch Pro memiliki fitur yang bisa mendukung aktifitas olahraga Anda. Tersedia 14 mode olahraga yang bisa dilakukan dari mulai yoga, lari, sampai renang.

Anda bisa menganalisa heart rate saat olahraga, pace, dan kalori yang terbakar sehingga bisa mendukung untuk program penurunan berat badan.

Fitur Monitor Tidur

Terdapat juga fitur monitor tidur yang bisa menganalisa karakteristik tidur Anda dan bisa membuat kebiasaan tidur yang baik dengan jumlah tidur yang mencukupi.

Fitur Pelacakan Kesehatan Wanita

Ulefone Watch Pro memiliki fitur pelacakan kesehatan wanita sehingga Anda bisa memantau siklus menstruasi, masa ovulasi dan memberikan peringatan sebelum periode datang.

Fitur Kadar Oksigen dan Heart Rate

Fitur pendukung kesehatan yang ada pada Ulefone Watch Pro adalah pemantau kadar oksigen dan heart rate. Untuk kadar oksigen Anda bisa memantau level saturasi oksigen Anda.

Untuk fitur heart rate sudah dilengkapi sensor PPG heart rate sensor sehingga mendeteksi detak jantung dengan lebih akurat dan real time.

Harga Ulefone Watch Pro

Ulefone Watch Pro ini dijual dikisaran harga Rp.781.215 atau $54.99 setelah potongan harga. Jika tanpa potongan harga, jam tangan ini dijual dengan harga $64 atau Rp.909.216.

Sementara untuk infomasi harga jam tangan ini bisa Anda dapatkan di website Ulefone disini. Anda bisa memperoleh penjelasan rinci mengenai jam tangan Ulefone Watch Pro.

Ulefone Watch Pro - Cari Tahu Harga dan Spesifikasi
Sumber Gambar: Webiste Ulefone

Kesimpulan

Ulefone Watch Pro adalah jam tangan pintar yang mempunyai spesifikasi yang mumpuni untuk berbagai aktifitas olahraga dan kesehatan secara lengkap.

Ulefone Watch Pro memiliki keunggulan dalam hal ketahanan baterai yang bisa bertahan digunakan sehari-hari. Dalam hal fitur, jam tangan ini memiliki fitur pelacakan kesehatan wanita.

Ulefone Watch Pro sudah mendukung water resistance sehingga bisa digunakan untuk beragam olahraga air kesukaan Anda dan bisa tetap berfungsi secara maksimal.