Lenovo Meluncurkan 3 Laptop Gaming Baru - Pelajari Harga dan Spesifikasinya Disini

Lenovo merupakan perusahan produsen laptop berkualitas di dunia. Salah satu produk andalannya adalah laptop gaming. Untuk  bermain game secara lancar diperlukan laptop gaming berspesifikasi tinggi.

Kini Lenovo meluncurkan 3 laptop gaming baru yang wajib dimiliki untuk para pencinta game. Laptop ini memenuhi harapan dari para gamer karena dapat menjalankan aneka game dengan baik.

IKLAN

Lenovo meluncurkan 3 laptop gaming baru, kamu bisa pelajari harga dan spesifikasinya di sini. Pada artikel ini akan diulas apa saja keunggulan yang ditawarkannya.

Lenovo Meluncurkan 3 Laptop Gaming Baru - Pelajari Harga dan Spesifikasinya Disini
Sumber Gambar: Website Lenovo

Legion 7i

Legion 7i adalah laptop gaming yang didesain memiliki kecepatan tinggi untuk membuat pengalaman bermain game favorit. Laptop akan tetap dingin walaupun digunakan dalam waktu yang lama.

IKLAN

Tampilan laptop Lenovo ini minimalis membuatnya terlihat elegan. Laptop ini memiliki ketahanan baterai yang panjang hingga nyaman digunakan.

Spesifikasi

Dengan sistem operasi Windows 10 Home, Legion 7i memiliki prosesor Intel Core Generasi ke 10 Seri H dan grafik NVIDIA® GeForce RTXTM 2080 SUPER.

Untuk segi layar berukuran 15.6” sudah sepenuhnya HD. Untuk kapasitas memori dapat mendukung mulai dari 8GB sampai 32GB DDR4. Beratnya mulai 2,1kg dan mempunyai 2 x 2W Dolby Atmos.

IKLAN

Ketahanan baterainya 8 jam atau 80Wh, 4 Cells. SSD mendukung hingga 1 TB. Dilengkapi keyboard Corsair iCUE RGB support, kamera 720P HD, dan koneksi Intel WiFi 6 dan Bluetooth 5.0.

Fitur

Legion 7i memiliki fitur yang sangat kuat karena didukung The GeForce RTX 2080 SUPER dengan Max Q Design membuat laptop memiliki performa tinggi. Fitur pengaturan suhu membuat laptop tetap dingin.

Fitur tampilan layar yang baik dengan kontras dan saturasi yang kaya serta kecepatan refresh hingga 240Hz. Terdapat keyboard Legion TrueStrike yang diterangi 16 juta warna dengan Corsair.iCUE support.

Fitur baterai pintar yang dapat mengisi daya cepat yaitu 0-50% hanya dalam waktu 30 menit. Fitur suara yang jernih karena didukung Dolby Atmos. Legion 7i memiliki fitur Lenovo Vantage.

Harga

Untuk harga Legion 7i dibanderol mulai dari Rp. 31.694.245.

Lenovo Meluncurkan 3 Laptop Gaming Baru - Pelajari Harga dan Spesifikasinya Disini
Sumber Gambar: Website Lenovo

Legion Y740Si

Legion Y740Si bentuknya tipis dan ringgan tetapi memiliki performa yang tinggi. Materialnya alumuniumnya membuat laptop ini kokoh. Ketahanan baterai yang lama sangat cocok untuk bermain game.

Spesifikasi

Legion Y740Si memiliki prosesor sampai dengan Intel Core i9 Generasi ke 10 dan didukung sistem operasi Windows 10 Pro. Layar berukuran  15.6" UHD dilengkapi eGPU Support.

Tersedia memori sampai 32 GB dan SSD yang dapat menampung hingga 1TB. Baterai dapat bertahan 8 jam atau  4-cell 60WHr. Desain warna abu-abu membuat laptop terkesan mewah.

Beratnya sangat ringan yaitu  1,7 kg dan sudah dilengkapi keyboard white backlight. Terdapat 2 kamera yaitu kamera depan 5MP dan belakang 8MP. Telah didukung Intel WiFi 6 dan Bluetooth 5.0.

Fitur

Legion Y740Si dirancang tipis dan ringan. Fitur dapat mendukung Lenovo Legion BoostStation Graphics Booster. Memiliki fitur Q-Control untuk kipas dan fitur suara dual Dolby Atmos. Dilengkapi fitur Lenovo Vantage.

Harga

Legion Y740Si dan Lenovo Legion BoostStation dijual dengan harga Rp36.999.000.

Lenovo Meluncurkan 3 Laptop Gaming Baru - Pelajari Harga dan Spesifikasinya Disini
Sumber Gambar: Website Lenovo

Legion 5Pi

Legion 5Pi adalah laptop gaming yang menawarkan ketangguhan serta performa yang baik sebagai keunggulannya. Sangat cocok untuk memainkan berbagai macam game dengan tanpa hambatan.

Spesifikasi

Legion 5Pi memiliki Prosesor Intel® Core™ i7 Generasi ke 10 serta didukung sistem operasi Windows 10 Home. Laptop ini memiliki layar 15,6" FHD.

Ditunjang grafis NVIDIA GeForce RTX 2060 6GB sehingga tampilannya  jelas. Memiliki memori 32GB dan SSD hingga 1TB. Dari segi baterai, dapat bertahan  hingga 5 jam atau 80Wh.

Berat laptop ini adalah 2,3 kg. Untuk audio didukung Harman Kardon dan Dolby Atmos. Koneksi Intel WiFi 6 dan Bluetooth 5.0. Untuk keyboard memiliki backlight Putih dan 4-zone RGB sebagai tambahan.

Fitur

Memiliki fitur desain tertipis dan teringan di dunia. Performa clock speeds handal hingga 5.1GHz. Terdapat juga fitur minim kebisingan dan temperatur yang stabil sehingga tidak panas saat digunakan.

Terdapat fitur keyboard Legion TrueStrike yang membuat kontrol permainan bagus. Memiliki layar cerah dan memiliki fitur Quiet Mode yang dapat menyesuaikan daya saat digunakan.

Anda dapat memperoleh informasi mengenai fitur Legion 5Pi disini. Terdapat aneka keunggulan yang ditawarkan dari laptop gaming ini.

Harga

Legion 5Pi dapat dibeli dengan harga sekitar Rp.27.000.000.

Kesimpulan

Lenovo meluncurkan 3 laptop gaming baru dengan keunggulannya masing-masing. Dengan mengetahui fitur-fitur tersedia kamu dapat memilihnya sesuai dengan kebutuhan kamu.