Huawei MatePad 5G - Lihat Harga dan Spesifikasi

Huawei sebagai salah satu produsen gadget terbesar di dunia meluncurkan produk terbarunya, Huawei MatePad 5G. Gadget ini memiliki RAM yang memadai untuk menjalankan aneka aplikasi.

Anda bisa mengetahui spesifikasi lengkap dari Huawei MatePad 5G pada artikel ini, mulai dari chipset sampai dengan kapasitas daya yang dimilikinya.

IKLAN

Anda juga bisa lihat harga Huawei MatePad 5G pada artikel ini sehingga Anda bisa memiliki gambaran jika ingin membelinya.

Huawei MatePad 5G - Lihat Harga dan Spesifikasi
Sumber Gambar: Teranews

Spesifikasi Huawei MatePad 5G

Huawei MatePad 5G memiliki spesifikasi keren untuk menjawab kebutuhan penggunanya sehingga bisa digunakan untuk aktivitas multi tasking. Anda bisa simak spesifikasi dari Huawei MatePad 5G.

IKLAN

Spesifikasi Utama

Untuk dapur pacu performa Huawei MatePad 5G didukung Kirin 820 5G dan memiliki CPU Octa-core yang bisa menjalankan aneka aplikasi tanpa hambatan.

Untuk sistem operasi telah memiliki sistem operasi terbaru yaitu Android 10. GPU yang dimiliki adalah Mali-G57 atau 6-core. Pada Huawei MatePad 5G tidak memiliki layanan Google Play.

Huawei MatePad 5G  memiliki sensor untuk accelerometer, proximity, dan compass. Sensor ini melengkapi fitur yang ada pada Huawei MatePad 5G.

IKLAN

Memori

Kapasitas penyimpanan internal pada Huawei MatePad 5G adalah 128GB dengan RAM sebesar 6GB sehingga dapat bekerja dengan performa baik.

Kapasitas penyimpanan bisa ditambah dengan menggunakan memori eksternal sehingga bisa menampung gambar, video dan data lebih banyak.

Huawei MatePad 5G memiliki slot microSDXC untuk mengekspansi kapasitan penyimpanan ekstrnal. Anda juga bisa membaca aneka keunggulan produk Huawei disini.

Baterai

Untuk sisi baterai memiliki kapasitas daya yang besar yaitu Li-Po 7250 mAh dengan 22.5W. Huawei MatePad 5G sudah mendukung pengisian daya cepat. Untuk baterainya tidak bisa dicopot.

Fitur fast charging yang dimiliki memungkinkan Anda mengisi baterai secara cepat sehingga Anda tidak harus membuang waktu untuk menunggu gadget terisi penuh.

Layar

Huawei MatePad 5G memiliki layar 10,4 inchi dengan resolusi 1200 x 2000 pixels. Dengan layar yang memiliki resolusi tinggi membuat tampilan video dan film jernih.

Untuk layar sudah memiliki teknologi IPS LCD capacitive touchscreen dan bisa menampilkan 16M warna.

Huawei MatePad 5G - Lihat Harga dan Spesifikasi
Sumber Gambar: Zoomit

Ukuran

Berat Huawei MatePad 5G  adalah 460 gram dan memiliki dimensi 245.2x155 x7.5 mm. Bobot dan dimensi yang dimiliki Huawei MatePad 5G memungkinkan dibawa pada mobilitas tinggi.

Huawei MatePad 5G terbuat dari alumunium pada bagian belakang dan juga depan sehingga kokoh untuk digunakan dan tidak mudah rusak.

Kamera

Huawei MatePad 5G memiliki kamera belakang 8MP. Dengan kamera selfie juga 8MP, untuk kamera belakang dilengkapi dengan LED Flash.

LED Flash yang tersedia pada Huawei MatePad 5G membantu Anda untuk mengambil gambar maupun video lebih jelas saat malam hari maupun saat cahaya di sekitar kurang.

Untuk video bisa bisa merekam dengan kualitas 1080p@30fps yang memiliki fitur HDR sehingga dapat menghasilkan hasil video dengan gambar baik.

Konektivitas dan Jaringan

Huawei MatePad 5G sudah mumpuni untuk bisa bekerja pada jaringan 5G, selain itu juga gadget ini sudah dilengkapi dengan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac/6 dan Bluetooth 5.1.

Pada bagian SIM card, gadget ini menggunakan Nano SIM. Spesifikasi jaringan dan konektivitas memungkinkan Anda untuk mendapatkan akses internet yang cepat.

Untuk fitur GPS, gadget ini telah dilengkapi dengan A-GPS yang dapat untuk mengarahkan lokasi secara akurat. Serta sudah memiliki USB Tipe C dan OTG.

Pilihan Warna

Huawei MatePad 5G menyediakan warna putih dan biru tua, pilihan warnanya relatif disukai oleh banyak orang.

Suara

Huawei MatePad 5G dilengkapi dengan 4 buah speaker yang mendukung untuk loudspeaker. Pada sisi suara Huawei MatePad 5G bekerjasama dengan Harman Kardon dalam hal penyetelan suara.

Huawei MatePad 5G - Lihat Harga dan Spesifikasi
Sumber Gambar: Zoomit

Harga Huawei MatePad 5G

Harga Huawei MatePad 5G akan dijual dengan harga Rp.6.982.694 atau 400 EUR. Jika Anda ingin mengetahui mengenai produk Huawei, Anda bisa mendapatkannya disini.

Kesimpulan

Huawei MatePad 5G hadir dengan menawarkan spesifikasi yang dapat digunakan untuk beragam kegiatan mulai dari komunikasi, menjalankan aplikasi dengan cepat, sampai kenyamanan menonton.

Terlebih Huawei MatePad 5G diperkuat oleh speaker Harman Kardon yang terkenal memiliki kualitas suara yang jernih, ini akan membuat aktivitas mendengarkan lagu lebih menyenangkan.