5 Ponsel Terkeren 2020 - Lihat Di Sini

Semua orang ingin yang terbaik ketika memilih ponsel. Kali ini, kami akan membahas lima ponsel terbaik tahun 2020 untuk membantu Anda memilih.

Ponsel yang kita akan bahas adalah yang memiliki performa bagus dan juga yang terkeren sepanjang tahun 2020. Ponsel-ponsel ini sangat laku di pasaran dan digemari penggunanya.

IKLAN

Anda bisa lihat di sini ponsel apa saja yang paling populer disepanjang tahun 2020. Anda juga bisa melihat apa saja keunggulan dan kecanggihan dari ponsel-ponsel ini.

5 Ponsel Terkeren 2020 - Lihat Di Sini

5 Ponsel Terkeren 2020

Berikut ini adalah 5 ponsel terkeren 2020. Anda bisa intip apa saja tipe ponsel yang merajai pasar telepon pintar di sepanjang tahun ini. Kita akan ulas bersama-sama.

IKLAN

Kriteria untuk bisa masuk kedalam jajaran ponsel terkeren adalah harus memiliki spesifikasi dan juga fitur-fitur terbaru yang canggih sehingga bisa mendukung aktifitas penggunanya.

iPhone 12 Pro

iPhone 12 Pro sangat digemari sejak pertama kali diluncurkan karena secara desain lebih kecil dari pendahulunya, lebih tipis dan lebih ringan sehingga lebih nyaman digunakan.

Ponsel ini sudah mendukung jaringan 5G selain itu iPhone 12 Pro memiliki chip a14 bionic yang bisa bekerja dengan cepat tetapi disisi lain tetap hemat baterai.

IKLAN

Untuk sisi kamera iPhone 12 Pro dilengkapi dengan sistem kamera profesional yang memiliki night mode sehingga bisa menghasilkan gambar 87% lebih baik dan lebih terang.

Samsung Galaxy S20 Ultra

Samsung Galaxy S20 Ultra memiliki spesifikasi yang sangat baik khususnya pada sisi kamera. Pada bagian belakang dilengkapi kamera 108MP dan 40MP kamera di bagian depan.

RAM pada ponsel ini sangat besar yaitu 12GB dan ROM sebesar 128GB, jika masih kurang Anda bisa menambahnya pada memori eksternal sampai dengan 1TB.

Kapasitas baterai yang tersedia adalah 5000 mAh yang bisa dipakai untuk menelepon selama 25 jam, bermain internet antara 17-18 jam. Untuk prosesornya sudah menggunakan Octa-core.

Oppo Find X2 Pro

Oppo Find X2 Pro adalah salah satu ponsel keren karena sudah memiliki IP68 protection sehingga tahan akan cipratan air dan juga tahan terhadap debu jadi cocok untuk aktifitas outdoor.

Ponsel ini dapat bekerja cepat saat memunculkan gambar karena sudah memiliki screen refresh rate from 60Hz to 120Hz. Anda bisa membuka file gambar secara cepat.

Ponsel ini dilengkapi AI Adaptive Eye Protection System yang bisa melindungi mata Anda sehingga lebih nyaman. Informasi rinci tentang Oppo Find X2 Pro Anda bisa membacanya disini.

5 Ponsel Terkeren 2020 - Lihat Di Sini
Sumber Gambar: Neowin

Huawei P40 Pro

Huawei P40 Pro menjadi sangat diminati karena kejernihan kameranya. Untuk mendukung tampilan grafisnya ponsel ini memiliki GPU Mali-G76 MC16 sehingga performanya luar biasa.

Untuk Anda yang menyukai bermain game di ponsel Huawei P40 Pro sangat cocok karena bisa mengoperasikan berbagai permainan, Anda bisa memainkan game 90 fps dengan lancar.

Jika Anda suka menonton live streaming, Huawei P40 Pro bisa menyaksikan 4K Livestream dengan jelas dan lancar. Ponsel ini juga sudah mendukung jaringan 5G.

Mi Note 10 Pro

Mi Note 10 Pro merupakan pelopor kamera penta 108MP yang berolusi tinggi sehingga menjadi sangat diminati. Mi Note 10 Pro memiliki baterai berkapasitas besar yaitu 5260 mAh.

Mi Note 10 Pro memiliki layar lengkung AMOLED 3D 6,47 inci yang membuatnya nyaman untuk menonton dan melakukan aktifitas hiburan.

Fitur baru andalan yang dimiliki Mi Note 10 Pro yaitu sensor sidik jari yang bekerja cepat. Anda bisa tahu lebih banyak mengenai Mi Note 10 Pro dengan datangi websitenya disini.

Kesimpulan

Itulah tadi daftar 5 ponsel terkeren sepanjang tahun 2020. Ponsel yang masuk ke dalam jajaran ponsel populer ini tidak hanya memiliki desain yang bagus tetapi juga performanya handal.

Ponsel-ponsel ini juga menghadirkan teknologi yang paling unggul jika dibandingkan dengan kompetitor ponsel sejenis di kelasnya, itulah alasan ponsel-ponsel ini banyak disukai.

Jika Anda tertarik untuk membeli ponsel terkeren ini Anda bisa pilih sesuai aktivitas jenis apa yang sering dilakukan, sehingga bisa menentukan dengan tepat ponsel mana yang cocok.