Cara Daftar Kartu Kredit BCA Secara Online

Anda dapat menghemat waktu dengan mengetahui cara daftar kartu kredit BCA secara online, karena kartu kredit BCA adalah salah satu layanan kartu kredit yang paling dikenal.

Pendaftaran kartu kredit BCA sekarang lebih mudah jika Anda melakukannya secara online tanpa harus pergi ke kantor cabang Bank BCA. Anda dapat melakukannya melalui laptop atau ponsel Anda.

IKLAN

Pertama, Anda akan belajar cara mendaftar kartu kredit BCA secara online, yang akan membuat prosesnya lebih mudah. Selanjutnya, Anda akan mendapatkan informasi tentang biaya yang akan Anda bayar untuk kartu kredit BCA.

Sumber Gambar: Pinterpoin

Syarat dan Ketentuan Dokumen Pengajuan Kartu Kredit

Saat mengajukan kartu kredit BCA, Anda harus berusia 21 tahun dan mendapatkan pendapatan minimal 3 juta per bulan. Jika Anda bukan WNI, Anda juga harus melampirkan fotokopi KTP dan KITAS, serta fotokopi rekening tiga bulan terakhir.

IKLAN

Selain itu, Anda harus melampirkan tanda penghasilan atau surat izin praktek. Tabel di bawah ini menggambarkan semua dokumen dan persyaratan yang diperlukan.

Sumber Gambar: Website BCA

Cara Daftar Kartu Kredit BCA Secara Online

Pertama, Anda dapat mengunjungi situs web kartu kredit BCA di sini. Pilih kartu kredit yang Anda pilih, lalu klik "Selengkapnya" untuk mendapatkan informasi tentang keuntungan kartu kredit yang Anda pilih. Terakhir, klik tombol "Apply Now" untuk kartu kredit BCA yang Anda pilih.

Jika Anda masih bingung memilih jenis kartu kredit yang tepat untuk kebutuhan Anda, Anda dapat mengunjungi situs ini untuk mendapatkan rekomendasi tentang jenis kartu kredit yang paling tepat untuk Anda. Kemudian, pilih formulir pengajuan "Layanan Aplikasi Online" dan isi formulir sesuai dengan keadaan Anda agar pihak BCA dapat memberikan rekomendasi yang paling tepat untuk kartu kredit Anda. Setelah semua formulir diisi, klik "Lihat Rekomendasi Kartu".

IKLAN

Selanjutnya, klik "Pilih" untuk kartu kredit yang disarankan oleh BCA; Anda dapat memilih lebih dari satu. Kemudian, klik "Lanjutkan" untuk mengisi pertanyaan yang diajukan; jika Anda memiliki rekening BCA, Anda dapat mengisi nomor rekening atau pilih "Lewati".

Untuk mengisi Aplikasi Kartu Kredit BCA, pertama-tama kunjungi situs web BCA dan isi data diri Anda. Setelah mengisi semua informasi, klik "Lanjut". Tahap kedua adalah mengisi Aplikasi Tambahan.

Pada langkah ketiga, Verifikasi & Submit, Anda harus mengisi formulir dan klik "Lanjut". Tahap keempat adalah Data Pelengkap & Cetak Surat Konfirmasi. Anda harus mengisi formulir secara lengkap, kemudian Anda dapat mencetak surat untuk diproses di kantor cabang Bank BCA terdekat.

Biaya Kartu Kredit BCA

Anda harus berhati-hati untuk memilih jenis kartu kredit BCA yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Salah satu caranya adalah dengan mengetahui berapa biaya yang akan dikeluarkan.

BCA Visa

Biaya tahunan untuk BCA Visa adalah Rp. 125.000 untuk jenis kartu reguler, Rp. 450.000 untuk jenis kartu platinum, dan Rp. 125.000 untuk jenis kartu emas/batman. Tabel rincian biaya BCA Visa diberikan untuk memberikan gambaran lebih lanjut.

Sumber Gambar: Website BCA

BCA Mastercard

Biaya tahunan BCA Mastercard adalah Rp. 125.000 untuk jenis kartu reguler, emas, dan Matahari, dan Rp. 450.000 untuk jenis kartu platinum. Biayanya ditunjukkan dalam tabel berikut.

Sumber Gambar: Website BCA

BCA Card

Biaya tahunan untuk BCA Card adalah Rp. 125.000 untuk jenis reguler, emas, hari-hari, dan Indomaret, dan Rp. 250.000 untuk jenis platinum. Biaya yang harus Anda bayar jika Anda memilikinya di bawah ini.

Sumber Gambar: Website BCA

BCA Smartcash

Biaya tahunan BCA Smartcash berkisar antara Rp. 250.000 dan Rp. 500.000. Tabel di bawah ini membantu Anda memahami biaya yang akan Anda bayar jika Anda memilikinya.

Sumber Gambar: Website BCA

BCA Visa Corporate

Jika Anda mempertimbangkan untuk mendapatkan BCA Visa Corporate, biaya tahunan adalah Rp. 250.000. Biaya yang akan Anda bayarkan di bawah ini.

Sumber Gambar: Website BCA

BCA Singapore Airlines, KrisFlyer Signature, Infinite & PPS Club Infinite

Untuk jenis kartu KrisFlyer Signature, biaya tahunan untuk BCA Visa Singapore Airlines adalah Rp. 500.000; untuk jenis kartu KrisFlyer Infinite, biayanya adalah Rp. 750.000; dan untuk jenis kartu PPS Club Infinite, biayanya adalah Rp. 1.000.000. Agar lebih jelas, rincian biayanya dapat dilihat di bawah ini.

Anda dapat mengunjungi halaman khusus di website BCA untuk mendapatkan informasi tentang syarat dan ketentuan kartu kredit Singapore Airlines Visa Card.

Sumber Gambar: Website BCA

Fitur Kartu Kredit Singapore Airlines, KrisFlyer Signature, Infinite & PPS Club Infinite

Sekarang Anda dapat melihat jumlah poin Mileage yang Anda peroleh dari setiap transaksi yang digunakan. Manfaatkan fitur kalkulator mileage. Anda dapat memanfaatkan hadiah yang merupakan fitur kartu kredit Singapore Airlines BCA, KrisFlyer Signature, Infinite, dan PPS Club Infinite. Hadiah dapat ditukar dengan hadiah.

Anda dapat menikmati kemudahan fitur layanan yang cepat, dan proses pengajuan kartu kredit dapat dilakukan secara online, yang menghemat waktu lebih banyak.

Manfaat Kartu Kredit Singapore Airlines, KrisFlyer Signature, Infinite & PPS Club Infinite

Manfaat kartu kredit ini termasuk penawaran khusus dan cicilan 0% untuk transaksi berbelanja.

Selain itu, sebagai pemegang kartu kredit, Anda bisa mendapatkan bonus bulanan. Untuk yang pertama kali bergabung, ada bonus khusus.

Informasi Kartu Kredit BCA

Kantor Pusat BCA terletak di Menara BCA, Grand Indonesia, dapat dihubungi untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang kartu kredit BCA. Anda dapat menemukannya di Jl. MH Thamrin No. 1, Jakarta 10310. Anda juga dapat menghubunginya melalui telepon di (021) 235 88000, fax di (021) 235 88300, atau menghubungi Halo BCA 1500888.

Kesimpulan

Ini adalah instruksi lengkap tentang cara daftar kartu kredit BCA secara online dan biayanya, sehingga Anda dapat membuat keputusan tentang kartu kredit mana yang paling sesuai untuk Anda.

Anda harus memahami persyaratan sebelum mendapatkan kartu kredit BCA. Pengajuannya dapat dilakukan melalui internet.

Catatan: Sebelum menyetujui apa pun, baca syarat dan ketentuan bank karena ada risiko yang didapatkan saat mengajukan dan menggunakan kartu kredit.