Pilihan Game RPG Offline Android yang Menarik Untuk Dicoba

Game RPG offline Android - Meski sekarang ini sedang marak – maraknya game online dengan berbagai genre, Anda pun tetap dapat menikmati game offline yang tak kalah seru di smartphone Android Anda. Salah satunya adalah game RPG offline untuk Android yang dapat Anda mainkan kapanpun dan dimanapun tanpa memusingkan koneksi internet.

Beberapa pilihan game RPG offline ini antara lain :

  1. The World 3 : Rise of Demons

Game Offline Android Terbaik The World 3 Rise of Demons

Bila Anda mencari game action RPG yang memiliki kualitas grafik yang bagus, The World 3 : Rise of Demons dapat menjadi pilihan. Game offline ini merupakan salah satu game RPG seru yang memiliki banyak fitur menarik yang tak kalah dengan game online. Dalam game Anda dapat mencoba berbagai skill mengesankan dan fitur seperti banyak item pilihan dan epic boss battle.

     2. Reaper

Reaper merupakan salah satu pilihan game RPG offline yang tak hanya memiliki gameplay menarik, namun juga memiliki ukuran yang ringan sehingga Anda tidak perlu khawatir akan menghabiskan memori smartphone Anda. grafis yang tersaji di dalam game ini pun cukup keren, sehingga setiap gamer yang memainkannya tidak akan merasa bosan. Saat memainkan Reaper, Anda akan mulai petualangan untuk menyelesaikan sebuah misi untuk menyelamatkan dunia. Dalam perjalanan, Anda akan dihadapkan dengan berbagai musuh yang berasal dari bermacam – macam kelompok. Karakter yang Anda mainkan pun akan dibekali dengan skill bertarung dan berbagai senjata.

IKLAN

Game Offline Android Terbaik Reaper

     3. Cat Quest

Pilihan game RPG offline Android selanjutnya adalah Cat Quest. Jika Anda penyuka kucing dan gemar dengan game RPG yang memiliki visual lucu dan sederhana, game ini dapat menjadi pilihan tepat. Di game ini Anda akan bermain sebagai seekor kucing yang berpetualang untuk menyelamatkan saudaranya yang diculik oleh Drakoth. Petualangannya akan melawan banyak monster yang menghadang dengan memanfaatkan kekuatan sihir dan pedang yang dimilikinya.

Game Offline Android Terbaik Cat Quest

IKLAN

     4. Zenonia 2 : The Lost Memories

Zenonia 2 : The Lost Memories ini merupakan game RPG offline yang memiliki visual yang simple dengan tema klasik, namun tetap tak membosankan bagi para penikmat game. Game ini memiliki cukup banyak Quest, sekitar 98 dan ratusan peta yang dapat dipilih dan digunakan bermain untuk mencoba tantangan yang beragam. Untuk para gamer pemula, game ini pun tergolong cukup mudah, karena memiliki controller yang cukup sederhana, sehingga sama sekali tidak menyulitkan bagi pemainnya. Saat bermain game Zenonia 2 ini, Anda akan diajak berpetualang dan dihadapkan pada berbagai musuh.

Game Offline Android Terbaik Zenonia 2 The Lost Memories

     5. Ravensword : Shadowlands 3D RPG

Game Ravensword  : Salah satu game RPG offline Android terbaik adalah Shadowlands 3D RPG ini. Game ini memiliki grafik dan efek visual yang luar biasa, sehingga tidak kalah dengan game online lainnya. Anda akan diajak menjelajah dunia Ravensword dan memanfaatkan panah, pedang, dan sihir untuk mengalahkan setiap musuh. Anda juga dapat memilih beberapa perjalanan yang menarik untuk dilakukan.

Game Offline Android Terbaik Ravensword Shadowlands 3D RPG

       6. SoulCraft – Action RPG

Game Offline Android Terbaik SoulCraft Action RPG

Rekomendasi game RPG offline Android terbaik lainnya adalah SoulCraft. Game dengan genre petualangan ini memberikan tantangan beragam bagi para pemainnya. Adanya banyak tantangan dan jalan cerita game yang menarik ini pun akan membuat Anda yang memainkan tak merasa bosan. Game hasil besutan MobileBits GmbH ini pun memiliki efek visual 3D yang akan memanjakan pemainnya sehingga semakin betah dan terus ingin memainkan game untuk memecahkan tantangan – tantangan baru.

Nah itulah beberapa game RPG offline Android Terbaik pilihan kami, jadi tidak ada alasan untuk bermain game tanpa kuota ya guys ! Selamat Mencoba !