Infinix Hot 10 - Lihat Harga dan Spesifikasinya

Infinix Hot 10 meramaikan belantika ponsel pintar dunia. Ponsel ini siap bersaing dengan ponsel level menengah karena dilengkapi dengan spesifikasi memukau.

Sebagai pendatang baru, ponsel ini banyak dilirik oleh karena itu perlu diulas spesifikasi Infinix Hot 10. Apalagi di ponsel ini telah dilakukan peningkatan jika dibandingkan ponsel belumnya.

IKLAN

Untuk yang ingin tahu lebih jauh mengenai Infinix Hot 10 Anda bisa lihat harga dan spesifikasinya disini. Semua informasi mengenai Infinix Hot 10 akan dibahas lengkap.

Infinix Hot 10 - Lihat Harga dan Spesifikasinya
Sumber Gambar: Selular.id

Spesifikasi Infinix Hot 10

Infinix Hot 10 memiliki berbagai spesifikasi yang diunggulkan agar mampu berkompetisi dengan pesaingnya. Berikut ini adalah aneka spesifikasi yang ditawarkan dalam ponsel Infinix Hot 10.

IKLAN

Performa Infinix Hot 10

Untuk mendukung performa Infinix Hot 10 ponsel ini memiliki chipset Mediatek Helio G70 yang kualifikasinya lebih baik dari pada ponsel pendahulunya.

Ponsel ini juga sudah dilengkapi sistem operasi terbaru yaitu Android 10.  Untuk mempercepat proses keja ponsel Infinix Hot 10 tertanam CPU Octa-core dan juga Mali-G52.

Dengan spesifikasi bawaan yang sudah ditingkatkan dari ponsel seri sebelumnya, Infinix Hot 10 akan bisa bekerja baik untuk melakukan aktivitas harian dan juga lebih tangguh.

IKLAN

Daya Tahan Baterai

Baterai merupakan komponen yang cukup dipertimbangkan dalam Infinix Hot 10. Ponsel ini dibekali baterai jumbo 5200mAh dari Li-Po. Ponsel ini bisa standby selama 38 hari.

Sistem baterai yang digunakan adalah baterai tanam atau dengan kata lain tidak bisa dilepas. kapasitas baterai yang besar akan membuat pengguna tidak perlu khawatir cepat kehabisan baterai.

Ketahanan baterainya miliki waktu bicara 38 jam. Jika ingin tahu lebih banyak Anda bisa membaca mengenai produk Infinix disini, berbagai perkembangan gadget terbarunya bisa Anda dapatkan.

Kamera yang Dimiliki

Untuk kamera belakang disediakan 3 buah kamera, ponsel ini memiliki kamera utama 16MP, selain itu terdapat pula kamera makro 2MP dan dept kamera 2MP.

Beralih ke kamera depan terdapat kamera selfi yang mumpuni sebesar 8MP. Untuk sisi pengambilan gambar video sudah memiliki kualitas 1080p@30fps.

Ponsel ini juga sudah memiliki Quad-LED flash di bagian belakan yang bisa membantu mengambil gambar objek lebih jelas saat dalam kondisi gelap.

Layar dan Tampilan

Tampilan ponsel memiliki dimensi 171.1 x 77.6 x 8.9 mm dan bobot 195 gram, ini membuat ponsel nyaman untuk digenggam dan bisa dimasukan ke dalam saku maupun tas.

Untuk mendukung ketajaman gambar, ponsel ini sudah memiliki layar IPS LCD capacitive touchscreen. Besar layar 6.78 inches membuat aktivitas menonton di ponsel menjadi nyaman.

Kapasitas Penyimpanan

Infinix Hot 10 memiliki beberapa tipe penyimpanan yang bisa Anda pilih, tersedia memori 64GB dengan RAM 3GB.

Tersedia juga fasilitas memori eksternal yang bisa ditambahkan hingga 512GB, sehingga Anda tidak akan kehabisan tempat untuk menyimpat koleksi foto dan data-data yang diperlukan.

Warna

Tersedia 4 pilihan warna untuk ponsel Infinix Hot 10 yaitu  Obsidian Black untuk Anda yang menyukai warna gelap dan Amber Red untuk anda yang menyukai warna terang.

Tersedia juga pilhan Moonlight Jade dan Ocean Wave untuk Anda yang menyukai warna elegan. Anda bisa memiliki alternatif pilihan warna untuk ponsel Infinix Hot 10.

Jaringan dan Koneksi

Infinix Hot 10 suport untuk digunakan pada jaringan 4G. Selain itu juga dilengkapi dengan WiFi IEEE 802.11 dan juga support radio FM.

Infinix Hot 10 - Lihat Harga dan Spesifikasinya
Sumber Gambar: Website Infinix

Fitur Unggulan Infinix Hot 10

Fitur yang ada di Infinix Hot 10 adalah tersedianya sensor canggih seperti fingerprint di bagian belakang. Dilengkapi juga fitur yang dapat membuka kunci ponsel dengan sensor wajah.

Terdapat fitur yang memadai untuk para penyuka game. Performa ponsel ini bagus untuk menjalankan aneka permainan game favorit. Dilengkapi juga dengan speaker yang berkualitas.

Sudah dilengkapi dengan power saving mode sehingga baterai tidak akan cepat habis walaupun digunakan seharian.

Infinix Hot 10 - Lihat Harga dan Spesifikasinya
Sumber Gambar: Website Infinix

Harga Infinix Hot 10

Perkiraan harga untuk ponsel Infinix Hot 10 adalah sekitar Rp. 1.903.925 atau Rs. 9,390. Jika Anda ingin tau mengenai gerai Infinix, Anda bisa cari tahu disini.

Kesimpulan

Infinix Hot 10 adalah ponsel yang mumpuni untuk digunakan pada berbagai aktivitas harian. Ponsel ini diperuntukan untuk kalangan menengah sehingga memilihi harga yang terjangkau.