Sony Xperia 5 II - Temukan Fitur dan Harga

Sony Xperia 5 II menggebrak pasar ponsel dengan menghadirkan fitur canggih yang dimilikinya. Sony Xperia 5 II menyasar segmentasi level atas ponsel pintar.

Terlebih lagi menjanjikan performa keren untuk menjalankan aktivitas multi tasking di ponsel tanpa hambatan. Harga ponsel Sony Xperia 5 II banyak membuat orang ingin tahu.

IKLAN

Anda bisa temukan fitur dan harga Sony Xperia 5 II disini. Semua akan dikupas lengkap pada artikel ini sehingga Anda dapat mengetahui apa saja keunggulan yang ditawarkan.

Sony Xperia 5 II - Temukan Fitur dan Harga
Sumber Gambar: Gizmochina

Fitur Sony Xperia 5 II

Sony Xperia 5 II sebagai salah satu ponsel pintar premium diluncurkan dengan aneka fitur yang ditawarkan . Fitur ini dihadirkan berbeda dan menggunakan teknologi terbaru Sony.

IKLAN

Memiliki Fitur Kamera Alpha yang Tajam

Sony Xperia 5 II mengadopsi teknologi kamera Alpha yang biasa dipergunakan profesional, sehingga memungkinkan untuk menangkap gambar secara cepat dan jernih.

Kamera pada Sony Xperia 5 II memiliki fitur yang dapat melakukan zoom sampai titik terjauh. Ponsel ini bisa menggambil gambar dengan jelas walau dengan pencahayaan yang kurang.

Selain itu, dapat menangkap objek bergerak secara tajam dan menghasilkan kontras yang tetap baik.

IKLAN

Kualitas Gambar Seperti Menonton di Bioskop

Ponsel ini cocok untuk Anda yang suka menonton karena displaynya 120Hz refresh rate5 memberikan anda untuk scrolling secara lancar.

Tampilan kontrasnya terang, warna dan kejernihan gambar untuk setiap streaming yang Anda tonton karena telah memiliki teknologi BRAVIA® HDR.

Fitur Suara Multi Dimensi dengan Dolby Atmos

Anda bisa memungkinkan menikmati speaker stereo dari Dolby Atmos saat Anda menonton maupun melakukan streaming. Fitur ini menambah kenyamanan Anda menonton.

Jika Anda ingin mengetahui lebih rinci mengenai fitur yang disediakan ponsel ini, kamu bisa membaca secara lengkap mengenai Sony Xperia 5 II disini.

Sensasi Scrolling Lancar

Sony Xperia 5 II menjanjikan performa yang baik sehingga tidak ada lagi hambatan seperti scrolling yang tersendat. Transisi gambar juga dapat dilakukan dengan cepat pada ponsel ini.

Nikmati Bermain Game Tanpa Hambatan

Sony Xperia 5 II sangat mendukung untuk permainan game, ponsel ini telah memiliki ultra performance. Repons touchnya juga presisi sehingga membantu Anda menang pada permainan.

Sony Xperia 5 II  merupakan ponsel resmi untuk Call of Duty: Mobile World Championship Tournament 2020. Itulah mengapa ponsel ini sangat cocok untuk Anda yang senang bermain game.

Layar pada ponsel ini lebih lebar yaitu 21:9, memungkinkan Anda untuk melihat musuh di game lebih jelas. Gambar yang dihasilkan  jernih sehingga menambah keseruan bermain game.

Fitur Fast Charging

Ponsel ini telah mendukung pengisian daya yang cepat. Hanya butuh waktu 30 menit untuk mengisi 50% baterai. Jadi untuk mengisi penuh keselurah daya hanya butuh 1 jam saja.

Ponsel ini cocok untuk Anda yang sibuk dan membutuhkan ponsel yang selalu aktif. Jika Anda ingin tahu fitur Sony Xperia 5 II lebih jauh  dijelaskan disini.

Sony Xperia 5 II - Temukan Fitur dan Harga
Sumber Gambar: Website Sony

Spesifikasi Sony Xperia 5 II

Dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon 865, Sony Xperia 5 II memiliki memori penyimpanan internal 128GB dan RAM 8GB, yang meningkatkan kinerjanya.

Memori eksternal bisa ditambahkan hingga 1TB, pada sistem operasi Sony Xperia 5 II terpasang Android 10 . Pada sisi baterai memiliki kapasitas 4000mAh yang mendukung fast charging.

Terdapat 3 kamera 12MP dibagian belakang dan memiliki kamera depan 8MP yang bisa digunakan untuk selfie. Jaringan ponsel ini mendukung 4G dan memiliki WiFi IEEE 802.11a /b/g/n.

Sony Xperia 5 II - Temukan Fitur dan Harga
Sumber Gambar: Website Sony

Harga Sony Xperia 5 II

Ponsel Sony Xperia 5 II dijual dengan harga sekitar Rp. 14.177.585 atau $949. Ponsel ini akan menjadi alternatif pilihan ponsel level atas yang diburu banyak orang.

Kesimpulan

Sony Xperia 5 II memiliki kekuatan adalah sisi kamera yang menonjol, ponsel ini menjanjikan hasil gambar jernih. Dalam hal hiburan seperti bermain game ponsel ini sangat memadai.

Tampilan layar Sony Xperia 5 II jernih sehingga dapat nyaman digunakan untuk menonton. Kinerja ponsel ini baik karena telah dilengkapi dengan prosesor teknologi tinggi dan RAM yang memadai.