Realme 7i - Temukan Fitur dan Harga

Realme 7i merupakan salah satu varian ponsel yang diluncurkan tahun 2020 ini yang menyedot banyak perhatian khususnya anak muda karena menawarkan teknologi terbaru.

Anda bisa temukan fitur baru yang berbeda dengan pesaingnya. Untuk Anda yang suka berfoto, ponsel ini menawarkan kamera yang sangat berkualitas.

IKLAN

Kita akan bedah bersama fitur canggih apa saja yang tersedia di Realme 7i lengkap dengan harga serta spesifikasi yang dimilikinya.

Realme 7i - Temukan Fitur dan Harga
Sumber Gambar: Website Realme

Fitur Realme 7i

Realme 7i sebagai salah satu ponsel yang sangat terkenal dengan teknologinya yang terdepan. Berikut ini adalah fitur dari Realme 7i yang bisa dinikmati jika Anda memilikinya.

IKLAN

Fitur Super Power Saving Mode

Ada fitur unik yang dimiliki oleh Realme 7i yaitu super power saving mode, fitur ini bisa diaktifkan saat baterai berada dibawah 10%. Dasyatnya saat baterai tersisa 5% bisa bertahan 41,1 jam.

Jadi Anda tetap bisa menggunakan fitur dasar ponsel meski daya baterai sudah menipis, jadi untuk daya tahan baterai, ponsel Realme 7i sudah tidak perlu diragukan lagi.

Fitur Mode Nightscape

Kamera di ponsel Realme 7i memiliki fitur menarik yaitu Mode Nightscape yang bisa menangkap gambar di malam hari dengan jelas dan terang.

IKLAN

Untuk Anda yang suka mengambil keindahan kota di malam hari, Realme 7i adalah pilihan yang tepat. Jika Anda ingin mengetahui fitur unggulan Realme 7i bisa mendapat informasi disini.

Fitur Instant Fingerprint Sensor

Untuk sisi keamanan ponsel, Realme 7i dilengkapi dengan instant fingerprint sensor dimana Anda bisa membuka ponsel dengan menggunakan sidik jari Anda.

Fitur ini melindungi data yang terdapat di dalam ponsel sehingga hanya Anda yang bisa mengaksesnya. Ponsel ini bisa mengidentifikasi sidik jari Anda dengan cepat.

Fitur Tahan Cipratan Air

Realme 7i didesain tahan cipratan air sehingga Anda tidak perlu khawatir ponsel ini rusak jika terkena cipratan saat melakukan kegiatan sehari-hari seperti terkena cipratan minuman.

Fitur Hemat Daya Baterai

Ponsel ini memiliki baterai dengan kapasitas daya 5000mAh yang sangat hemat baterai. Realme 7i bisa digunakan dalam mode siaga selama 34 hari dan menelepon selama 35 jam.

Untuk pengguna Youtube, Realme 7i bisa dipakai menonton selama 19,2 jam. Sementara untuk para pencinta game, ponsel ini  bisa dipakai bermain permainan favoritmu selama 13 jam.

Jika Anda suka bepergian pakai Google Map, ponsel ini bisa digunakan selama 22,4 jam. Menariknya jika Anda diperjalanan dan suka mendengarkan musik Realme 7i bisa dipakai 88,5 jam.

Fitur Ultra Smooth Display

Realme 7i memiliki layar yang bisa menampilkan gambar dengan cepat dan lancar karena dilengkapi  layar 90Hz Ultra Smooth Display, sementara ponsel lain hanya memiliki layar 60Hz saja.

Dengan layar yang sudah 90Hz Ultra Smooth Display bisa menampilkan gambar 50% lebih cepat sehingga membuat Anda menonton dengan lancar dan tanpa terputus.

Dalam segi ukuran layar, Realme 7i memiliki layar sebesar 6,55 inci yang membuat Anda menyaksikan video dan film kesukaan dengan nyaman dan jelas.

Fitur 64MP AI Quad Camera

Fitur kamera 64MP AI Quad Camera memungkinkan Anda mengambil gambar dalam segala kondisi baik itu untuk objek jarak dekat maupun jarak jauh. Hasil pengambilan gambarnya pun jelas.

Realme 7i - Temukan Fitur dan Harga
Sumber Gambar: Website Realme

Spesifikasi Umum Realme 7i

Ponsel Realme 7i memiliki prosesor Snapdragon 662 sehingga performanya maksimal. Untuk kapasitas penyimpanan, ponsel ini memiliki memori internal 128GB dan RAM 8GB.

Untuk kamera belakang dilengkapi 64MP sebagai kamera utama, 2MP lensa makro, 2MP lensa B&W dan 119° Lensa Ultra Wide-angle. Pada bagian depan dilengkapi kamera 16MP untuk selfie.

Kapasitas daya 5000mAh dan sudah mendukung fast charging. Ukuran layar yang dimiliki adalah 6,5 inci. Untuk CPU, ponsel ini menggunakan Octa-core dengan sistem operasi realme UI.

Harga Realme 7i

Anda bisa mendapatkan ponsel Realme 7i dengan harga Rp.3.199.000. Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga Realme 7i bisa Anda peroleh disini.

Kesimpulan

Realme 7i dirancang sangat mumpuni untuk melakukan berbagai kegiatan seperti untuk berfoto dan multi aktivitas lainnya. Untuk segi ketahanan baterai, ponsel ini memiliki daya yang besar.

Tampilan ponsel Realme 7i trendi sehingga disukai oleh banyak orang dan dilengkapi sensor yang befungsi sebagai pendeteksi sidik jari. Realme 7i hadir dengan teknologinya yang canggih.