Xiaomi Redmi 9i - Cari Tahu Harga dan Spesifikasinya

Xiaomi Redmi 9i baru saja diluncurkan untuk meramaikan varian ponsel Xiaomi. Xiaomi Redmi 9i miliki harga yang cocok di kantong dan memiliki berbagai keunggulan.

Meskipun ponsel ini dijual dengan harga terjangkau tetapi spesikasinya sangat tangguh. Xiaomi sebagai produsen ponsel dikenal selalu membuat terobosan teknologi terbaru.

IKLAN

Anda bisa cari tahu harga Xiaomi Redmi 9i dan lengkap dengan spesifikasinya pada artikel ini. Semua akan dikupas secara rinci di bawah ini sehingga bisa memberi tambahan informasi untuk Anda.

Xiaomi Redmi 9i - Cari Tahu Harga dan Spesifikasinya
Sumber Gambar: Website Xiaomi

Spesifikasi Xiaomi Redmi 9i

Xiaomi Redmi 9i diincar oleh banyak orang sehingga banyak penasaran dengan spesifikasi ponsel pintar ini. Berikut adalah spesifikasi dari Xiaomi Redmi 9i.

IKLAN

Kapasitas Penyimpanan

Xiaomi Redmi 9i memiliki dua jenis pilihan yaitu kapasitas penyimpanan internal 64GB dengan RAM 4GB dan kapasitas penyimpanan internal 128GB dengan RAM 4GB.

Anda bisa memilih besarnya kapasitas penyimpanan berdasarkan kebutuhan Anda. Kapasitas penyimpanan bisa ditambah dengan menggunakan memori eksternal sampai 512GB.

Kamera

Untuk kamera utama Xiaomi Redmi 9i adalah 13MP di bagian belakang ponsel dan juga dilengkapi kamera selfie 5MP. Kamera bisa mengambil video dengan kualitas 1080p@30fps.

IKLAN

Untuk melengkapi kenyamanan penggunaan kamera, ponsel ini memiliki LED Flash yang bisa membantu pencahayaan di saat mengambil foto dengan kondisi kurang cahaya.

Prosesor

Prosesor yang tertanam di ponsel Xiaomi Redmi 9i adalah MediaTek Helio G25 dan CPU yang dimilikinya adalah octa-core membuat performanya bisa diandalkan.

Jika Anda tertarik ingin mengetahui tentang Xiaomi Redmi 9i, Anda bisa mengunjungi website Xiaomi disini.

Xiaomi Redmi 9i - Cari Tahu Harga dan Spesifikasinya
Sumber Gambar: Website Xiaomi

Ketahanan Baterai

Dalam hal ketahanan baterai, Xiaomi Redmi 9i dilengkapi 5000 mAh. Kapasitas baterainya terbilang jumbo pada ponsel pintar ini yang sudah didukung dengan sistem pengisian daya secara cepat.

Fitur fast charging ini akan membantu Anda ketika melakukan pengisian daya karena lebih hemat waktu, Anda tidak perlu menunggu lama agar baterai ponsel bisa terisi dengan penuh.

Sebagai informasi tambahan untuk Anda jika baterai yang ada pada Xiaomi Redmi 9i bersifat tanam sehingga baterai tidak bisa dicopot pasang.

Tampilan dan Berat

Dimensi ponsel Xiaomi Redmi 9i 164.9 x 77.1 x 9 mm dengan bobot hanya 194 g. Ukurannya sangat pas untuk digenggam serta bisa masuk di kantong Anda sehingga tidak menyita tempat.

Ponsel ini dilengkapi dengan layar berukuran 6.53 inci sehingga Anda bisa dengan nyaman menyaksikan berbagai tontonan dan juga bermain game.

Jaringan

Xiaomi Redmi 9i mendukung VoWiFi dan bisa menerima jaringan sampai dengan 4G. Untuk SIM card, ponsel ini bisa digunakan untuk dual SIM Card dan satu tempat memori eksiternal.

Ponsel ini juga dilengkapi Bluetooth yang sudah versi 5.0. Selain itu pada Xiaomi Redmi 9i terdapat A-GPS yang bisa membantu kebutuhan navigasi Anda.

Pilihan Warna

Xiaomi Redmi 9i tersedia tiga pilihan warna yaitu midnight black, sea blue, dan bature green. Keseluruhan warna yang dimiliki sangat menarik dan terkesan elegan.

Untuk mengetahui berbagai keunggulan dari Xiaomi Redmi 9i bisa Anda dapatkan disini. Beragam ketangguhan spesifikasi dimiliki oleh Xiaomi Redmi 9i.

Xiaomi Redmi 9i - Cari Tahu Harga dan Spesifikasinya
Sumber Gambar: Website Xiaomi

Fitur Xiaomi Redmi 9i

Xiaomi Redmi 9i memiliki fitur multi tasking karena RAM yang tersedia di ponsel ini besar sehingga bisa menjalankan beberapa aplikasi di waktu bersamaan secara lancar.

Xiaomi Redmi 9i juga memiliki fitur hemat daya, yaitu bisa digunakan 31 jam untuk menelepon, 25,5 jam untuk menonton, 162 jam untuk mendengarkan musik dan 11 jam untuk bermain game.

Ponsel ini juga dilengkapi fitur mengaturan kamera otomatis sehingga saat mengambil objek gambar dengan hasil yang bagus karena sudah memiliki teknologi Al kamera.

Harga Xiaomi Redmi 9i

Harga Xiaomi Redmi 9i kapasitas 64GB dengan RAM 4GB berkisar Rp. 1.969.912 atau 9,800 Rupee. Sedangkan kapasitas 128GB dengan RAM 4G harganya sekitar Rp. 2.166.903 atau 10,780 Rupee.

Kesimpulan

Xiaomi Redmi 9i ini diluncurkan untuk menyasar kelas menengah dengan harga yang terjangkau. Untuk spesifikasi yang ditawarkan pada ponsel ini juga terbilang mumpuni.

Ponsel ini memiliki keunggulan pada daya baterai yang besar serta kapasitas penyimpanan yang leluasa digunakan untuk menyimpan beraneka video dan foto Anda.